Serah Terima Jabatan Irwasda Polda NTB dan Tiga Kapolres
Terjemahan

AmpenanNews. Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan 3 (tiga) Kapolres yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Polda NTB, (20/07/2023).

Dalam Upacara Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dihadiri oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Para PJU Polda NTB serta seluruh Kapolres/ta Jajaran Polda NTB. Adapun para PJU dan Kapolres yang serahterimakan jabatan adalah sebagai berikut;

Untik Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K., M. Si jabatan lama Irwasda Polda NTB diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Auditor Kepolisian Utama TK. II ITWASUM Polri. Irbidjemensdm 1 Itwil 1 Itwasum Polri Kombes Pol Benny Subandi, S.I.K., M.Si diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Irwasda Polda NTB.

Baca Juga :  Sempat Terjungkal, Polwan Tangguh Tetap Antar Bantuan Beras Mabes Polri

Sedangkan Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Numansyah, S.I.K., M.M diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda NTB, dan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Lombok Tengah Polda NTB.

Sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob Polda NTB AKBP Zulkarnain S.I.K, MM. diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Dompu Polda NTB, Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., MH diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Wadirbinmas Polda NTB.

Kemudian Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M. Si diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Lombok Utara Polda NTB

Usai upacara diakhiri dengan Penandatanganan berita acara Sertijab, Fakta Integritas serta berita acara pengambilan sumpah.

Baca Juga :  Hasil Tes Urine Sat Resnarkoba Polres Dompu Semua Negatif

Kapolda NTB menyampaikan arahannya bahwa Pergantian pejabat di institusi polri bukan saja bertujuan sebaga proses dalam promosi jabatan selanjutnya, akan tetapi juga sebagai proses untuk dapat meningkatkan serta penyempurnaan pengalaman yang dimilikinya.

Dalam jabatan atau tugas yang diemban bagi seorang polisi merupakan sebuah kepercayaan dan amanah yang bukan saja dari pimpinan tetapi juga dari masyarakat. Oleh karena itu Tugas dan Jabatan haruslah dipelihara dan dirawat dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat.

” terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh pejabat lama selama bertugas di jajaran Polda NTB, semoga ditempat tugas yang baru Pejabat lama dapat melakukan hal yang sama dan bahkan bisa lebih meningkat lagi. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga kesuksesan selalu bersama kita semua,”ucap Kapolda kepada pejabat lama,” ucapnya.

Baca Juga :  Karo Ops Polda NTB Pantau Sejumlah Vihara di Kota Mataram

Kepada pejabat baru, Kapolda NTB berharap agar segera berbaur dan beradaptasi di lingkungan tugas yang baru.

“Selamat bergabung dengan pejuang tangguh Polda NTB,” tutupnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments