Terjemahan

AmpenanNews. Penyemprotan disinfektan dikediaman Kapolda Nusa Tenggara Barat dan lingkungan Asrama Polda NTB, sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran penyakit DBD ( Demam Berdarah Dengue ) dan pencegahan virus lainnya. Ketika musim hujan seperti saat ini sangat rentan menyerang manusia, sehingga dilaksanakan penyemprotan pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020.

Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien di RS. Bhayangkara Mataram

Polres Loteng Gelorakan “Germas” di Daerah Wisata

Beberapa hari lalu juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan diperkantoran Mapolda NTB, Mako Brimob dan Asrama serta fasilitas Kepolisian lainnya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Polda Nusa Tenggara Barat.

Polda ntb
penyemprotan disinfektan diperkantoran Mapolda NTB, Mako Brimob dan Asrama serta fasilitas Kepolisian lainnya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Polda Nusa Tenggara Barat.

Begitu juga, Upaya yang sama juga dilakukan oleh Polres Jajaran dengan mengajak masyarakat gotong royong dengan membersihkan tempat-tempat yang dianggap bersarangnya jentik-jentik nyamuk serta virus lainnya, sehingga dengan upaya-upaya tersebut diharapkan bisa mencegah/mengurangi penyebaran virus dan penyakit lainnya.

Baca Juga :  Hj. Niken, Rencanakan Kesehatan Keluarga dengan KB
Polda ntb
penyemprotan disinfektan diperkantoran Mapolda NTB, Mako Brimob dan Asrama serta fasilitas Kepolisian lainnya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Polda Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan sebelumnya, Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, permenyampaikan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19), pihak Kepolisian dan jajarannya akan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh tempat umum, seperti Bandara, Sekolah, Masjid dan fasilitas umum lainnya.

“ Kepolisian dalam hal ini, selalu bekerjasama dengan instansi-instansi terkait lainnya,” katanya

Penyemprotan disinfektan di kediaman Kapolda dan Asrama Polda NTB dilakukan oleh anggota Brimob Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP I Wayan Budiarsa Spd, Danden Gegana Satuan Brimob Polda NTB Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. menyampaikan melalui siaran pers tertulisnya pada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments