Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien di RS. Bhayangkara


AmpenanNews. Silaturrahmi Kapolda NTB bersama awak media dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di RS. Bhayangkara Mataram.

Mewakili Kapolda NTB, Kabid Humas Hadiri Pelantikan LSM 

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, Wakapolda NTB, Brigjend Pol Asby Mahyusa, menyampaikan. Perkembangan Media saat ini sangat luar biasa terutama media online ini bisa menerobos diberbagai lapisan sehingga para awak media sebagai penjuru menyampaikan berita kepada khalayak ramai.

” Kalau ingin menguasai dunia, kuasailah informasi, kalau dulu pekerjaanya kita mengetahui, kalau sekarang bukan hanya  sudah mengetahui tetapi siapa yang menanamkan nilai berita itu kepada pembaca, dialah yang akan menguasai dunia.” Ujarnya.

Kemudian Wakapolda juga, menyampaikan kalau pada saat ini yang hadir ada dua penanggungjawab. Pertama Pananggungjawab Berita kepada masyarakat dan Kedua Penanggungjawab Kesehatan, sambil memperlihatkan rencana pembangunan RS. Bhayangkara Mataram, untuk terus dikembangkan agar rumah sakit terkesan familiar dan tidak menyeramkan.

Bersama Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.iK acara dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, pada hari Senin 16/03.

Penyebaran virus corona di seluruh dunia saat ini, wakapolda meminta media untuk berperan lebih bijak dalam menyampaikan informasi agar tidak menimbulkan rasa khawatir maupun kepanikan dimasyarakat.

“ Jangan lupa, rekan-rekan media memiliki tanggungjawab juga untuk menenangkan publik dalam menyampaikan informasi.” Ujarnya

Penyebaran Virus Corona sangat cepat, bahkan telah merenggut korban jiwa dan sangat memperhatinkan. Masyarakat takut untuk beraktivitas.

” Sampai saat ini, kita bersyukur karena belum ada masyarakat yang terinfeksi virus corona di Mataram atau NTB umumnya. Rumah Sakit Bhayangkara Mataram siap untuk merawat, apabila ada yang terinfeksi Virus Corona ,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula , Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, menyampaikan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19), pihak Kepolisian dan jajarannya akan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh tempat umum, seperti Bandara, Sekolah, Masjid dan lainnya.

“ Kepolisian dalam hal ini, selalu bekerjasama dengan instansi-instansi terkait lainnya,” tutupnya

Mengakhiri kegiatan silaturrahmi tersebut, Wakapolda NTB menyerahkan Rompi secara simbolis kepada wartawan Hukrim sebagai perwakilan wartawan lainnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close