Mewakili Bupati, Sekda Lotim Hadiri Milad ke-75 HMI
Terjemahan

AmpenanNews. Mewakili Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, Sekretaris Daerah M. Juaini Taofik memberi ucapan selamat atas MILAD ke-75 HMI. Sekda juga menyampaikan selamat kepada seluruh Fungsionaris, Presidium Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI Lombok Timur periode 2022-2027.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Sekda pada peringatan Milad HMI ke-75 tingkat Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung Kamis (10/2). Pada kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur tersebut Sekda kembali mengingatkan bahwa sebuah pemerintahan tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dan kolaborasi, khususnya dengan generasi-generasi muda yang produktif, termasuk para senior-senior KAHMI maupun organisasi lainnya yang bertujuan memperkuat NKRI.

Baca Juga :  Gadis Cantik Wakili NTB di Ajang Putri Indonesia 2020

Sekda juga mengucapkan selamat atas diluncurkannya masterplan Graha Insan Cita (GIC). Ditegaskannya Pemda senantiasa memberikan dukungan terhadap program organisasi yang ada di Lombok Timur. Kepada HMI dukungan tersebut berupa hibah tanah untuk pembangunan GIC. Harapannya pembangunan GIC dapat segera dituntaskan dan bermanfaat bagi kemajuan HMI pada tahun-tahun mendatang.

Sementara itu Majelis Nasional KAHMI H. Manimbang Kahariadi mengakui pemuda Lombok Timur memiliki komunikasi yang baik, pandai membaca celah jadwal. Karenanya menurut Manimbang Lombok Timur patut menjadi contoh dalam berkomunikasi.

Manimbang meyakini kader-kader terbaik HMI sudah dipersiapkan dalam berbagai lapangan dan lintas pengabdian, mulai dari kepala desa, lurah, camat, sekda, bupati, menteri, dan wapres. Tidak mengherankan jika kelak akan muncul pemimpin bangsa yang merupakan kader HMI.

Baca Juga :  Dugaan Kasus Korupsi di Lotim Masih Menunggu Kelanjutan

MILAD ke-75 HMI mengusung tema: “Menyongsong 100 Tahun Indonesia: Revitalisasi Peran Strategis HMI untuk Indonesia Adil, Makmur, dan Beradab.” Peringatan MILAD kali ini selain dirangkaikan dengan pelantikan MD KAHMI dan MD FORHATI Lombok Timur, juga diisi penyerahan KTA, Infaq Dana Abadi HMI/KAHMI secara simbolis oleh Sekda, serta penyerahan hadiah Turnamen Badminton Insan Cita Cup yang telah diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments