Melepas Purnawirawan dan Dirangkai dengan HUT Korem 162 ke 61
Terjemahan

AmpenanNews. Puncak peringatan HUT Korem 162/WB yang dilaksanakan dengan acara Syukuran di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan No 162 Mataram, sekaligus melepas purnawiran, Kamis (24/02/22).

Pada saat Danrem 162/ WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede. S.T., M.Si. dalam sambutannya mengatakan selaku Danrem 162/Wira Bhakti maupun pribadi, mengucapkan selamat ulang tahun ke 61 kepada seluruh warga Korem 162/WB dimanapun berada dan bertugas. Moment hari jadi yang kita lewati setiap tahunnya hendaknya dapat menjadi sarana instrospeksi diri, sehingga kedepan kita dapat menjadi lebih baik lagi, apapun kondisi yang kita hadapi. Bangkit dari pandemi harus menjadi prioritas utama kita bersama, di usia yang sudah tidak muda lagi yakni 61 tahun Korem 162/WB akan selalu berbuat dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan TNI, bangsa dan negara tercinta.

Baca Juga :  RDT Pastikan Rumah Dinas Gubernur Bebas Covid-19

Harapan kita agat pagelaran MotoGP ini nantinya dapat memberi dampak positif bagi kebangkitan perekonomian Indonesia pada umumnya dan NTB pada khususnya. Untuk itu, mari kita dukung semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan tersebut, agar dapat berjalan dengan baik. Harap Jendral yang terkenal Low profile.

“Untuk diketahui pelaksanaan peringatan HUT Korem 162/WB ini lain dari tahun tahun sebelumnya karna dirangkai dengan Wisuda Perwira, Bintara dan PNS jajaran Korem yang memasuki masa pensiun. Hal ini sengaja kita rangkai sebagai wujud penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para Wisudawan selama berdinas dijajaran Korem 162,” terang Jendral kelahiran NTB.

Sementara itu Mayor Inf Purn Januardi salah satu Prajurit yang dilepas karna memasuki pensiun mengatakan, merasa bangga dan terharu atas perhatian Komandan Korem kepadanya.

Baca Juga :  3 Kali Gempa Terasa Di KLU Sampai Mataram

“ini akan menjadi kenangan yang terindah dalam hidup kami, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Korem dan semua anggota atas perhatiannya kepada kami,” ucapnya sambil menahan haru.

Turut pula hadir dalam acara tersebut, Kasrem 162/WB Kolonel Inf Sudawo Aris Nurcahyo S.Sos., M.M., Kasirenrem 162/WB Kolonel Kav Eko Hermawan Y, Para Kasi Korem 162/WB, Para Dandim Jajaran Korem 162/WB. Se-Pulau Lombok, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY Letkol Inf Andika Baroto Chrishasntantyo. S.IP,Dan/Ka/Pa Balakyanrem 162/WB,Ketua Persit Chandra Kirana Koorcabrem 162 PD IX/Udy beserta pengurus, Perwakilan dari LVRI, Ketua GM FKPPI NTB, Ketua KB FKPPI NTB, Ketua PEPABRI dan Para Personil Jajaran Korem 162/WB.

Baca Juga :  Sangkep Beleq ke-V Majelis Adat Sasak 2022 Digelar

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments