HUT Korem 162/WB Ke 61, Danrem Pimpin Ziarah Rombongan
Terjemahan

AmoenanNews. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 162/WB ke 61 tahun 2022, Korem 162/WB melaksanakan ziarah rombongan dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigrde. S.T., M.Si. di Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram, Rabu (23/2/22).

Dalam ziarah tersebut, dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, Kasiren, para Kasi Kasrem, Dandim Mataram, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan dan Balakyan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran se Garnizun Mataram, LVRI NTB, FKPPI,PPM serta Persit KCK Koorcab Rem 162.

Untuk kegiatan ziarah itu sendiri, ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Majeluk Mataram dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Baca Juga :  Universitas Mataram sebagai Tuan Rumah Save Biodiversity

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigrde. S.T., M.Si, mengatakan, ziarah rombongan dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai, mengormati serta sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan kepada para Pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kita demi membela bangsa dan negara yang kita cintai sehingga saat ini kita bisa nikmati sebagai bangsa yang merdeka lepas dari belenggu penjajahan kolonialisme.

Melalui kegiatan ziarah rombongan ini diharapkan sebagai generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah, karena bangsa dan negara ini berdiri tidak lepas dari sejarah panjang perjuangan bangsa oleh para pendahulu.

” Untuk itu, kita wajib mengisi kemerdekaan melalui pengabdian dibidang masing masing dengan hal-hal yang positif dalam melanjutkan cita-cita para Pahlawan yang telah merintis bangsa dan negara ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat serta terus maju sesuai perkembangan zaman guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang Baldatun Toiyyabatun Warobbun Ghafur,” sambung Jendral Kelahiran NTB.

Baca Juga :  Serma Sucipto Anggota Korem 162/WB Mendirikan Yayasan Tahfidz Alqur’an

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments