Kanwil Kemenkumham NTB Masifkan Gerakan Zona Integritas WBBM
Terjemahan

AmpenanNews. Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB), terus berupaya mewujudkan gerakan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB melakukan publikasi layanan melalui berbagai media baik online (daring), elektronik, dan lain-lain.

Dalam kesempatan publikasi melalui Live di Stasiun TVRI NTB, Rabu (1/9/2021), dengan mengusung tema “Layanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB Menuju WBBM”, Kakanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto menjelaskan bahwa dalam mewujudkan Zona Integritas WBK menuju WBBM, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan publik yang prima diperlukan reformasi birokrasi dengan menciptakan Zona Integritas WBK dan WBBM.

Baca Juga :  Tim Pengawas Orang Asing Gelar Operasi Gabungan Dengan Humanis

“Demi terwujudnya pelayanan publik yang prima, maka kantor wilayah terus menerus melakukan perubahan menuju perbaikan, antara lain dalam melakukan perubahan melalui komitmen bersama, mine set dan mine culture bagi ASN Kanwil,” ujar Haris.

Sementara Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Dr. Haniati juga menjelaskan terkait berbagai layanan, di antaranya layanan hukum dan HAM, layanan keimigrasian, dan layanan pemasyarakatan.

“Dengan semangat PASTI JUARE, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, siap untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM pada tahun 2021 ini,” tegasnya.

Lebih lanjut diterangkan, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, melalui berbagai inovasi antara lain SIPARIS, Perseroan Perorangan, Yankomas, Bantuan Hukum, dan Biladu (Mobil Pelayanan Hukum Terpadu).


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments