Kepala Kanwil Kemenkumham Pimpin Halal Bihalal ke Gubernur NTB

AmpenanNews. Kepala Kanwil Kemenkumham NTB bersama para kepala divisi bersilaturrahmi sekaligus Halal Bihalal dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB),  pada hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1442 Hijriyah, Senin (17/5/2021),

Ditemui langsung di ruang kerja Gubernur, Kakanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto, A.Ks., S.H.,.M.H. memberikan ucapan selamat kepada Gubernur H. Zulkieflimansyah, selaku orang nomor satu di Provinsi NTB.

“Selamat Idul Fitri Pak Gub, mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya kemudian dijawab dengan ucapan serupa oleh Gubernur NTB.

Dalam kesempatan Halal bihalal tersebut, Kakanwil Kemenkumham juga menginformasikan perkembangan pembangunan gedung kantor, yang belum sepenuhnya rampung dan akan dilanjutkan kembali.

“Insya Allah, pembangunan gedung tidak lama lagi akan dilanjutkan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur NTB H.Zulkieflimansyah mengapresiasi terhadap pembangunan gedung Kanwil Kemenkumham NTB, yang menurutnya sangat referesentatif dan megah.

“Beberapa waktu yang lalu saya sempat lewat. Luar biasa, Kantor Kemenkumham NTB hebat,” puji Gubernur.

Selain itu, Gubernur NTB juga mengungkapkan harapan bertambahnya putra dan putri NTB, sebagai calon taruna yang menjalani pendidikan di Politeknik Pemasyarakatan dan Politeknik Keimigrasian.

Sementara mengingat juga bahwa tidak lama lagi akan ada even besar, yaitu event MotoGP di Sirkuit Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, sapaan Bang Zul itu mengingatkan terkait pelayanan keimigrasian yang merupakan salah satu satuan kerja (satker) Kemenkumham.

“Hospitality harus lebih ditingkatkan,” pesannya.

Menutup momen halal bihalal itu, Kakanwil Kemenkumham NTB tak lupa pula meminta dukungan dan doa restu Gubernur NTB, kaitannya dengan hajat peningkatan zona integritas Kanwil Kemenkumham NTB, dari predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

” Kami sedang mepakukan peningkatan zona integritas Kanantor wilayah Kemenkumham provinsi NTB, dari predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).” Tutup Haris. (Forta)

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close