Irjen Kemenkumham RI Berikan Pemaparan Terhadap Jajaran Kanwil NTB

AmpenanNews. Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu memberikan pemaparan dan penguatan terhadap jajaran Kanwil Provinsi NTB untuk pencapaian kinerja dan pelaksanaan anggaran di semester berikutnya.

Dalam pemaparan tersebut, Irjen Kemekumham RI menyampaikan dalam Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah terkait Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 yang diadakan secara virtual oleh Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Senin, (12/7/2021).

Inspektur Jenderal, Razilu mengingatkan jajaran untuk mewujudkan keagungan dari Kemenkumham yang maju, bermartabat dan berkelas dunia. Salah satu permulaan mewujudkan itu adalah dengan bersyukur dan bangga serta setia menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemenkumham Ri Pusat maupun Wilayah.

“Mewujudkan keagungan Kemenkumham salah satunya juga berkinerja tinggi dengan menghasilkan inovasi baru. Kita sebagai penyelenggara layanan jangan puas dengan inovasi yang ada yang harus puas dengan inovasi kita itu masyarakat karena mereka sesungguhnya pengguna layanan,” jelas Irjen Razilu.

Irjen Razilu juga menyebutkan Inspektorat Jenderal memiliki komitmen dan program demi mewujudkan hal itu dengan Panca Progam Unggulan seperti Safari PMKS, Gemar Belajar, Sertifikasi, Teetor Virtual dan E-Mawas Kumham.

Sedangkan mengenai temuan dan tindak lanjut dari BPK dan Inspektorat Jenderal di Kanwil Provinsi NTB, Razilu meminta kepada jajaran di Kantor Wilayah Provinsi NTB maupun Satuan Kerja di bawahnya untuk segera menindaklanjuti mengingat Kantor Wilayah dan Satuan Kerja sama-sama sedang berupaya meraih predikat WBK/WBBM.

” kepada jajaran di Kantor Wilayah Provinsi NTB maupun Satuan Kerja di bawahnya, terkait temuan dan tidak lanjut BPK dan Inspektorat Jenderal di Kanwil Provinsi NTB, untuk segera menindaklanjuti mengingat Kantor Wilayah dan Satuan Kerja sama-sama sedang berupaya meraih predikat WBK/WBBM.” Tutupny.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close