Polsek Praya Barat Polres Loteng Berhasil Gagalkan Tawuran Pelajar
Terjemahan

AmpenanNews. Polsek Praya Barat berhasil gagalkan tawuran antar pelajar di Bendungan Batujai Lombok Tengah anggota Polsek Praya Barat merespon dengan cepat lakukan patroli mobiling sebagai bentuk tindak lanjut atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat pada Selasa 22/08/2023.

Pers rilis Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat,SIK. melalui Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa Patroli Mobiling yang dilakukan oleh anggota Polsek Praya Barat dengan sasaran obyek wisata Bendungan Batujai sebagai tindak lanjuti Informasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait adanya dugaan tawuran antar pelajar di Bendungan Batujai.

Patroli Mobiling tersebut dipimpin langsung oleh IPTU I Made Pertama, SH selaku Perwira pengawas (Pawas) Polsek Praya Barat.

Baca Juga :  Endri Susanto SH MH dan Rekan Menang di PTUN Mataram

” kemudian anggota Polsek Praya Barat dengan gerak cepat merespon melakukan tindakan patroli dan melakukan penyisiran di seputaran Bendungan Bantujai namun kerumunan para pelajar tidak di temukan. Berdasarkan informasi dari warga setempat sempat terjadi kumpulan pelajar di sekitar Bendungan Batujai dengan membawa kayu yang diduga akan melakukan tawuran kemudian para pelajar melarikan diri menuju arah Keluarahan Sasake,,” tambah Kapolsek.

Anggota Polsek Praya Barat setelah melakukan Patroli penyisiran di Bendungan Bantujai dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat disekitar Bendungan Batujai kemudian melanjutkan patroli menyisir menuju ke arah timur sampai ke Kelurahan Sasake Kecamatan Praya Tengah namun para pelajar tersebut sudah membubarkan diri dan tidak ditemukan adanya tawuran pelajar.
Sampai saat ini dari hasil patroli.

Baca Juga :  Gubernur NTB Berikan Buku Rekening Kepada 300 Pelaku UMKM

” tidak ditemukan adanya tanda tanda gangguan Kamtibmas serta situasi terpantau aman kondusif,” tutup Kapolsek.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments