Polsek Praya Barat dan Koramil 1620-04/PB Gelar Kerja Bakti
Terjemahan

AmpenanNews. Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 personel Polsek Praya Barat lakukan kerja bhakti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara bertempat di Masjid Baiturrahiem Kampung Montor, Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 13/06/2023.

Bukan hanya dihadiri oleh Kapolsek dan personel polsek Praya Barat akan tetapi dihadiri pula oleh Danramil 1620-04/Praya Barat beserta anggota, Kepala Desa Penujak, Toga, Toma, Toda, pengurus Masjid dan masyarakat sekitar.

“dalam kegiatan kali ini dilakukan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI di tengah masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-77.” Kata AKP Lalu Punia Asmara.

Baca Juga :  Polsek Praya Barat, Diduga Dukun Santet, Tiga Warga Disumpah

Disamping itu, ini merupakan serangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara nanti pada tanggal 1 juli yang ke-77.

” bukan hanya inisaja kegiatan yang kami lakukan, masih banyak kegiatan yang akan dan sudah dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan dilaksanakan secara bertahap” tutup AKP Lalu Punia Asmara.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments