Pemakaman Secara Dinas Almarhum Salah Satu Purnawirawan oleh Polresta Mataram di TPU Gatep
Terjemahan

AmpenanNews. Polresta Mataram menggelar upacara pemberangkatan jenazah dan pemakaman secara kedinasan Kepolisian terhadap almarhumah Iptu Purnawirawan Subroto bertempat di TPU Lingkungan Gatep, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Sabtu, (19/08/2023)

Pejabat upacara Pemakaman Dinas bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabag SDM Kompol Ahmad Mansur. S.Ag, Komandan Upacara Iptu Siswoyo S.H, Perwira Upacara AKP I Putu Pustrika, Pembawa Acara Briptu Qory Apriana. S.H, Pembaca Riwayat Hidup Bripda Annisa Khaerani dan personel yang ditunjuk sebagai peserta Upacara Pemakaman.

Pers rilis Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM Kompol Ahmad Mansur SAg mengatakan saat pembacaan Apel Persada apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam. Atas nama keluarga besar Polresta Mataram mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca Juga :  Kapolda NTB Pimpin Rapat Gelar Operasional Anev Lomba Kampung Sehat 2020

Penembak Salvo dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polresta Mataram dan dilakukan penghormatan terakhir kepada jenazah almarhumah dengan pembacaan riwayat hidup selama bertugas.

Untuk diketahui bahwa Iptu Purnawirawan Subroto merupakan personel Polri yang berdinas terakhir di Subbag Log Polresta Mataram yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

” Almarhum meninggal dunia karena sakit pada Jumat, 18 Agustus 2023 pada pukul 14.00 wita karena sakit,” ucap Kompol Ahmad Mansur

Upacara tersebut diikuti oleh personel Polresta Mataram dan Polsek jajaran yang sangat merasa kehilangan atas selama kebaikan dan ramah tamah almarhumah, ungkapnya

” Seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya serta memanjatkan doa semoga Tuhan YME (Allah SWT) memberi ketabahan, kesabaran serta petunjuk dan bimbingan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkot Mataram Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments