Pengembalian Barang Bukti Satrekrim Polresta Mataram Bulan Juni - Juni 2023
Terjemahan

AmpenanNews. Pengembalian barang bukti Satreskrim Polresta Mataram dan Polsek jajaran hasil ungkapan bulan Juni – Juli yang di selenggarakan di Gedung Wirapratama, pada hari Kamis 27/07.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH., dalam konferensi pers tersebut, menyampaikan bahwa sesuai dengan komitment Polresta disetiap dua bulan sekali akan mengembalikan setiap barang bukti hasil kejahatan kepada pemiliknya

” maksud dan tujuan barang bukti yang sudah ditemukan tersebut dapat difungsikan kembali oleh pemiliknya sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Ini semua hasil ungkapan dari Unit Reskrim Polresta Mataram dan Unit Reskrim Polsek Jajaran,” beber Kapolresta.

Baca Juga :  Bujang Lapuk Pembunuh Ipar Terancam Hukuman Mati

Kapolresta juga memyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan secara terbuka dan disaksikan para awak media agar dapat diketahui secara luas oleh seluruh masyarakat Provinsi NTB pada khususnya.

” saya mohon maaf kepada masyarakat jika belum semua dari laporan masyarakat dapat dipenuhi oleh Polresta Mataram dan jajaran. Namun inilah hasil yang mampu dibuktikannya saat ini untuk masyarakat. Dukungan dan Doa dari masyarakat kota Mataram agar mampu mengungkap lebih banyak lagi Laporan yang disampaikan,” pungkasnya.

Kegiatan konferensi pers pengembaian BB tersebut, mendampingi Kapolresta Mataram, Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK, Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widarti, masyarakat pemilik BB yang berhasil ditemukan, masyarakat umum serta puluhan awak media Kota Mataram.

Baca Juga :  Satbinmas Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Rob

Nurhidayah, salah satu pemilik BB berupa Handphone (Hp), ditanya langsung Kapolresta Mataram, warga Sandik, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat merasa sangat bersyukur HP nya bisa ditemukan kembali karena dia dijambret pada Bulan Desember 2022 lalu di wilayah Kota Mataram yang kemudian langsung melaporkan ke Polresta Mataram.

” saya sangat senang dan Hp tersebut kini dapat saya pergunakan kembali. Sukses buat Reskrim Polresta Mataram dan Polsek Jajaran, ” ucapnya dengan senyum sumringah

Untuk diketahui, jumlah BB yang akan dikembalikan pada periode Juni-Juli 2023 sebanyak 52 dimana jumlah tersebut terdiri dari 21 Handphone, 20 Sepeda Motor, 3 Mobil dan 5 buah Helm Full face serta 3 buah Laptop.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Barang Kantor, Supervisor Perusahaan Ini Ditangkap

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments