Anies Baswedan ke NTB dan Berziarah Makam Maulana Syeikh
Terjemahan

AmpenanNews. Silaturahmi ke NTB, Anies Rasyid Baswedan, tak lupa menyempatkan diri berziarah ke makam pahlawan Nasional Maulana Syeikh, TGH.Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Senin (30/01/2023).

Kedatangan Anies Rasyid Baswedan, ke makam pahlawan Nasional TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Abul Madaris Wal Masajid Hamzanwadi tersebut disambut langsung oleh H.M. Sukiman Azmy, selaku Ketua Forum Relawan Anies for Presiden 2024 didampingi M.Samsul Lutfi serta ratusan para santri.

Anis yang didampingi H.Rumaksi, H.M.Sukiman Azmy dan Samsul Lutfi, tampak duduk bersila di depan makam sembari memanjatkan sholawat, zikir dan doa, setelah itu kemudian menaburkan bunga.

Acara Ziarah makam ditutup dengan bersalaman bersama dengan ratusan santri sambil sesekali melontarkan salam dan berfoto bersama.

Baca Juga :  Pj Bupati Lotim Terima Penghargaan dari Direktur BPJS Kesehatan

Sebelum beranjak dari makam, Anies, sempat menyampaikan rasa syukur atas kedatangannya ke makam pahlawan Nasional TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

“Alhamdulillah pada sore ini, saya dapat berkesempatan langsung berziarah ke makam salah seorang yang sangat berjasa dalam syiar Islam khususnya di Lombok dan Nusa Tenggara Barat (NTB). dari beliau kita dapat menyaksikan amal jariyah yang luar biasa dan juga anak turunannya yang terus dapat menjaga semua institusi pendidikan yang telah didirikannya. Jadi saya datang ke sini untuk mendo’akan dan juga untuk kita semua mengingat semoga kita bisa memberikan manfaat sebagaimana Tuan Guru memberikan manfaat pada zamannya” singkat Anies Rasyid Baswedan.

Baca Juga :  Sekda Lotim Hadiri Pengukuhan Pengurus PPAD Tahun 2023 -2028

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments