Mobil Camat Praya Tengah Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas
Terjemahan

AmpenanNews.com – Sebuah mobil Sedan hijau yang dikendarai oleh camat praya tengah LSH (53) warga Praya, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan pengemudi sepeda motor Honda Beat di Jalan raya Praya – Mantang, tepatnya di Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (01/05/22) kemarin.

Dalam insiden tersebut, satu orang meninggal dunia seusai mendapatkan perawatan medis di RSUD Praya.

“Pengemudi dan penumpang mengalami Luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Praya,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Gede Caka di Praya.

Kecelakaan yang sempat terekam CCTV itu bermula ketika kendaraan mobil sedan yang dikendarai oleh LSH datang dari arah selatan menuju ke utara.

Baca Juga :  Penemuan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Desa Darmaji

Selanjutnya kata Caka, saat LSH tiba di TKP mengambil haluan ke kanan untuk mendahului kendaraan lain, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang di kendarai AS (20) berboncengan dengan R (17) warga Desa Aik Mual yang datang daru arah utara menuju selatan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi, pengendara dan penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah,” kata Kasat Lantas.

Warga yang ada di TKP langsung memberikan pertolongan kepada para korban untuk dibawa ke Rumah Sakit dan saat ini para korban masih menjalani perawatan medis.

Selanjutnya unit Lakalantas Polres Lombok Tengah yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti (BB) untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kepala Desa Darek Penuhi Panggilan Polisi

“Saat ini proses kecelakaan sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah. Kami himbau warga tetap waspada saat berkendara, terlebih saat arus mudik lebaran ini, karena arus lalulintas di semua wilayah cukup tinggi,” tutup Kasat.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments