Bhayangkari Wilayah NTB Gelar Tasyakuran pada HUT ke 42 YKB

AmpenanNews. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 42 tahun 2022, YKB Wilayah NTB menggelar kegiatan Tasyakuran setelah sebelumnya mengikuti puncak kegiatan melalui Zoom yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia (23/05).

Tasyakuran tersebut diselenggarakan pada pagi hari tadi 23 mei 2022 yang berlangsung di Aula Taman Kanak kanak Kemala Bhayangkari Polda Nusa Tenggara Barat, yang dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto serta ibu-ibu Bhayangkari Polda NTB.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Wilayah NTB Ny. Irna Djoko Poerwanto menyampaikan bahwa, Yayasan Kemala Bhayangkari untuk saat ini masih dalam tahap meningkatkan dan mengembangkan sekaligus membantu pemerintah untuk memperkuat dunia Pendidikan.

Pada HUT ke 42 kali ini, kami berharap, keberadaannya di daerah in,  mampu meningkatkan tarap pendidikan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Melalui Merdeka Belajar yang di programkan pemerintah, siswa/siswi yang menuntut ilmu di lembaga pendidikan Yayasan Kemala Bhayangkari, dapat lebih aktif dan agresif untuk meningkatkan pengetahuan diberbagai bidang.

Dalam pola belajar dengan merdeka belajar sesuai dengan tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari kali ini, kita semua berharap dapat melahirkan siswa/siswi yang mempunyai kemampuan intelektual yang bagus, sehingga mampu bersaing dengan lulusan-lulusan sekolah umum maupun yayasan lainnya.

“Semoga HUT ke 42 YKB mampu memberikan dorongan kepada seluruh pengelola lembaga pendidikan Yayasan Kemala Bhayangkari untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa/siswi nya,” pungkas Ny. Irna.

Setelah melaksanakan perayaan melalui Zoom, Yayasan Kemala Bhayangkari NTB melanjutkan dengan tasyakuran yang berlangsung di Tribun Bhara Daksa Polda NTB yang dihadiri pula oleh Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close