Mandiri Racing Team, Gratis Service Hari Jum’at Berkah

AmpenanNews. Mandiri Racing Team (MRT) salah satu bengkel sepeda motor anak muda yang memberikan service gratis hanya di hari Jum’at.

MRT berada di Jalan TGH. Abdul Shomad Dusun Tenges Enges, Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Service gratis hanya pada hari jum’at yang diinisiasi oleh pemiliknya yang bernama Khaerul atau Eyung nama panggilannya.

MRT memberikan service ringan gratis untuk pemilik sepeda motor, terutama seperti bersih kabilator, stel klep, bersih CVT dan lain lainnya.

” Alhamdulillah, dilihat dari banyaknya semua kalangan yang datang untuk menyervice sepeda motor ditempat kami sehingga mengambil inisiatif untuk menggeratiskan mereka hanya pada hari jum’at saja,” kata Eyung ketika diwawancarai di bengkelnya.

Perlu diketahui, Bengkel tersebut merupakan usaha kecil menengah (UKM) yang sudah beroperasi 10 tahun lebih oleh anak muda yang memahami mesin sepeda motor secara otodidak namun terpercaya.

” Selama ini saya memberikan layanan service sama siapapun, tidak pernah ada keluhan setelah menyervice sepeda motornya disini sehingga hanya dengan memberikan service gratis pada hari Jum’at merupakan salah satunya cara untuk beramal atau berbagi untuk yang membutuhkan bantuan service,” pungkasnya.

Perlu diketahui pula, dengan usaha mandiri ini Pria jomblo ini , (kata anak jamannow) bisa menafkahkan keluarganya.

Bengkelnya juga menjadi tempat kumpulnya para kaula muda yang ingin memodifikasi sepeda motornya baik itu mesin segala jenis motor.

Sebagai seorang yang suka balapan Eyung faham akan keinginan para muda untuk menggeber motornya setelah di service olehnya.

” Yang namanya anak muda kadang kala belum puas kalau sepeda motornya tidak maksimal, selalu ingin menambah kecepatannya, jadi, saya berusaha agar keinginan mereka bisa terlaksana dengan menerapkan ilmu pengatahuan saya dalam teknik mesin,” paparnya.

Walaupun sudah dikenal dan cukup cakap dalam menyervice sepeda motor namun Eyung selalu tetap belajar.

” Memang ada beberapa yang saya kuasai tentang teknik mesin, akan tetapi seiring dengan perubahan zaman, begitu juga dengan teknologi dalam mesin jadi saya juga mempergunakan kecanggihan teknologi saat ini untuk terus belajar,” tutup Eyung.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close