Sehat Tentrem Rokok Putih Kretek Sudah Ada di Kota Mataram


AmpenanNews. Sensasi citarasa rokok putih tapi kretek ST ( Sehat Tentrem ),telah lama beredar di Kota Mataram.

Bagi para perokok yang ada di Kota Mataram biasanya mendapatkan rokok tersebut melalui online. Namun, dengan usaha mandiri seorang pemuda yang kreatif, menyediakan berbagai macam jenis rokok putih kretek ini.

” Dengan menghubungi saya Nanda, nomor telpon/WA 085961546662, atau langsung ke rumah Alamat Jalan TGH. M. Sidiq No. 04 Lingkungan Karang Keloq, Monjok Barat, Kecamatan Selaparang Kota Mataram InsyaAllah menyediakan berbagai jenis ST. Bisa per bungkus ataupun per pack. ” Ujar pemilik warung.

Menghubungi Nanda dengan alamat tertera, yang berada di tengah Kota Mataram, akan telihat berbagai macam produk rokok sehat tentrem yang berasal dari Jombang terpampang dirumahnya.

Mulai dari SYIFAA , RPE ( Raos Paling Eco) , RNP ( Raos Ngeten Puron ), Merah Putih , Raos Ngeten Mawon, Alastu Blokosuto, Alastu Caffetin, Matursuwon sampai SERUTU.

” Bukan hanya menyediakan rokok saja, tapi juga menyediakan Kopi Sehat Tentrem, semakin memanjakan lidah dengan memadukan dua rasa yang sehat, ” kata pemilik warung ST ketika media ini ingin merasakan rokok tersebut.

Usaha warung kecil pemuda ini, merupakan usaha untuk membantu keluarganya sehari hari.

” Alhamdulillah para penggemar rokok putih kretek diseputaran Kota Mataram lumayan banyak, bahkan dari Kabupaten Lombok Timur , Lombok Tengah , Lombok Barat bahkan dari pulau Sumbawa pun datang ketempat nongkrong yang sangat sederhana ini ” kata Nanda sambil menyuguhkan kopi ST 

Masih kata kata yang punya tempat nongkrong segala kalangan, menjual rokok ini disamping mengajak para penggemar rokok putih agar beralih ke Rolok Putih Kretek Sehat Tentram karena manfaatnya banyak.

” Di rokok putih kretek sehat tentrem ini mempunyai terapi kesehatan dirumah sehat yang dimiliki oleh produsen sehat tentrem. Sekali merasakan sensasi citara rasa rokok putih kretek ini saya yakin akan ketagihan karena manfaat dan faedahnya yang dirasakan sendiri oleh para perokok. ” Tutup Nanda yang masih jomblo.

Lebih mudah lagi mencari lokasinya dengan mengklik maps dibawah ini

https://maps.app.goo.gl/3ggJDeLYAvNycU2W80859-6154-6662

 


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close