Cari Pakaian Bekas tapi Masih Layak Pakai di Kota Mataram

AmpenanNews. Jual beli pakaian bekas tapi masih layak untuk dijual diseputaran Kota Mataram, ada di Pasar Karang Sukun yang mudah dijangkau dan luas tempatnya.

Pakaian bekas yang disuguhkan kepada semua kalangan mulai dari pakaian anak anak dewasa dan bahkan ada yang super size ( maaf, ukurannya yang lebih besar kami sebut ), bisa didapatkan di Pasar Karang Sukun ini.

Jangan salah, walaupun pakaian bekas tapi bermerk loh, mulai dari merk lokal bahkan merk yang terkenal di dunia fashion.

Setiap hari para pengunjung Pasar Karang Sukun selalu ramai dari segala kalangan.

Dian, salah satu penjual pakaian bekas yang berada di pojok sebelah utara menuturkan kalau peminat pakaian bekas sangat banyak dari semua kalangan.

” Alhamdulillah, setiap hari ramai para pengunjung pasar ini, setiap hari selalu ada saja yang membeli walaupun situasi saat ini dalam masa ekonomi yang sulit karena Pandemi. ” Ungkapnya.

Dian salah satu penjual pakaian bekas yang ada di Pasar Karang Sukun

Walaupun pernah diisukan kalau pakaian bekas merupakan jalan penyebaran covid-19 akan tetapi minat masyarakat tidak menyurutkan keiinganan untuk mencari pakaian.

” Minat masyarakat sangat tinggi untuk datang ke Pasar ini, tidak mengenal waktu dan musim, apalagi pada hari Jum’at , Sabtu dan Minggu sangat ramai, apalagi hari hari besar. ” Kata Dian yang punya lapak disebelah utara tepatnya dipintu masuk pasar.

Biasanya, mereka buka lapak mulai dari pukul 08.00 WITA sampai 17.00 Wita, Tepatnya di Jalan Amir Hamzah Kota Mataram.

https://maps.app.goo.gl/RWo7M6jjKEWSt45r9

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close