DPRD Lotim Bersyukur Pejabat Pusat Datang ke Desa Wisata Labuhan Haji

AmpenanNews. Atas nama pemerintah dan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur dan juga selaku masyarakat, H.Daeng Paelori, merasa bersyukur dengan adanya pejabat pusat yang datang ke Daerah Lombok Timur, terlebih ke Desa Wisata Labuhan Haji.

Dijelaskan oleh Daeng Paelori, adapun tema kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, H. Sandiaga Salahuddin Uno, ke Desa Labuhan Haji, tidak lain dalam rangka meninjau vaksin.

“Untuk kita ketahui adapun tugas negara saat ini melalui jajaran Menteri, Dirjen, Gubernur, Bupati hingga Walikota bahkan sampai ke tingkat Desa, tidak lain untuk dapat mensukseskan dan mengawal vaksin ini. tujuannya apa agar tercapai 75 % vaksinasi dimasyarakat” ucapnya, saat ditemui media ini di Gedung DPRD, Rabu (3/11/2021).

Masih kata Daeng Paelori, Adapun nantinya didalam kunjungan Menteri tersebut kemudian dilihat ada potensi yang bisa dikembangkan pada Desa Wisata Labuhan Haji, ya itu bagus juga, semoga ada manfaatnya, bukan saja bagi Labuhan Haji akan tetapi juga untuk Kabupaten Lombok Timur, “itu harapan kita dan kita tidak ansih mau melihat Labuhan Haji sebagai kawasan pariwisata, tidak begitu”

H.Daeng Paelori, juga tidak menampikan, dengan kedatangan Menteri ke Desa Labuhan Haji tentu banyak hal (aspirasi masyarakat Desa) yang harus diperhatikan oleh pemerintah, akan tetapi itu semua diyakini oleh Daeng, akan tersampaikan melalui jaringan kementerian yang ada di Desa.

“Setiap Kementerian itu pasti punya jaringan, tidak mungkin dengan kunjungan dalam waktu yang singkat ini kemudian Menteri dapat mengetahui persoalan yang terjadi, akan tetapi melalui jaringannya Ia akan mengetahui potret secara khusus Labuhan Haji, baik itu dalam hal peningkatan ekonomi kreatif maupun terhadap pembangunan lainnya secara umum di Kab.Lotim” katanya.

Selain itu berbicara tentang Wisata Labuhan Haji, Daeng mengakui, Labuhan Haji telah memiliki pasilitas lengkap melalui penyediaan jasa seperti pelabuhan dan sebagainya.

“Kita berharap semoga kedepan Pelabuhan itu berfungsi dengan baik, disatu sisi kita juga memiliki objek wisata yang masih terbengkalai, mudah-mudahan dengan kehadiran Menteri kali ini kita bisa mendapatkan anggaran yang lebih besar untuk menuntaskan pembangunan tersebut dan juga infrastruktur lainnya” harap singkat Daeng Paelori.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close