Viral, Kedatangan Kemenparekraf RI ke Desa Wisata Labuhan Haji

AmpenanNews. Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,(Kemenparekraf) H. Sandiaga Salahuddin Uno, ke Nusa Tenggara Barat hari ini, Rabu (3/11/2021) mendadak viral dimedia sosial.

Pasalnya kedatangan Sandiaga Uno ke NTB tersebut diperkirakan tidak akan mengunjungi Desa Wisata Tete Batu, melainkan akan mengunjungi Desa Wisata Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.

Tidak datangnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
ke Tete Batu yang saat ini tengah viral tersebut, juga diakui oleh Bupati Kabupaten Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy.

“Saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak mempermasalahkan kedatangan Bapak Menteri Sandiaga Uno.” pinta Bupati Sukiman, saat ditemui media di Gedung DPRD Lotim, Rabu (3/11/2021).

Masih kata Bupati H. Sukiman, Kedatangan Menteri kali ini punya agenda khusus, lanjutnya dan saya pernah katakan, Desa Tete Batu akan diumumkan menjadi juara Akhir Bulan November atau awal Bulan Desember, masih ada waktu.

“Sekarang ini focusnya pada Vaksinasi Covid-19, kalau kita tidak focus ke Vaksin bagaimana orang mau datang ke Tete Batu, itulah tujuan kedatangan Menteri kali ini ke Labuhan Haji adalah memfocuskan vaksin, mengecek vaksin di Kabupaten Lombok Timur seperti apa,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan kalau di kabupaten lombok timur pada saat ini  sudah mencapai 62% dalam melaksanakan vaksinasi dan cukup bagus tinggal 18%.

“itulah kemudian yang menjadi focus menteri dan tidak mengunjungi Desa Wisata Tete Batu saat ini. semua Menteri  saat ini turun untuk mengecek capaian vaksinasi lebih – lebih Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. kita terima kedatangan Bapak Menteri Kementrian Ekonomi Kreatif, kita fasilitasi, kita sambut dengan baik, jangan kemudian mempertanyakan kedatangan beliau ke Daerah ini,” lugasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close