Kades Labuhan Haji Berterimakasih atas Kedatangan Kemenparekraf RI
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Desa (Kades) Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, Pahminuddin, menyampaikan ucapan terimakasi kepada pihak yang telah mampu menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, H. Sandiaga Salahuddin Uno ke Desa Labuhan Haji.

“Selaku Kepala Desa (Kades), tentu saya sangat bersykur, karena hampir sekitar 10 Tahun, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji ini tidak pernah dikunjungi oleh Menteri” ucapnya dalam rapat persiapan kegiatan bakti sosial di Aula Kantor Desa, Rabu (3/11/2021)

Lanjutnya, kendati kehadiran Menteri ke Desa Labuhan Haji hanya sekedar melakukan kegiatan pemantauan vaksinasi di masyarakat, meski demikian momen ini tetap harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan partisipasi masyarakat sangat diharapkan.

Baca Juga :  Menteri Kesehatan RI Disambut Dandrem 162/WB Kunjungi Denkesyah Mataram

“Besar harapan kami dari kedatangan Menteri Sandiaga Uno ini ke Desa Labuhan Haji, semoga pariwisata yang ada saat ini khusunya di Labuhan Haji dapat menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat” harap Pahmin.

Sementara itu ditempat terpisah, Koordinator acara Teman Sandi, Mirzoni Ilhamdi, juga menyampaikan, kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, H. Sandiaga Salahuddin Uno, kali ini dalam rangka kegiatan Vaksinasi.

“Setelah beberapa kali dilakukan komunikasi dengan Teman Sandi yang ada di Jakarta, kegiatan vaksinasi di Labuhan Haji ini dapat dilaksanakan” katanya.

Masih kata Mirzoni Ilhamdi,
Kenapa kemudian Menteri Sandiaga Uno lebih memilih Desa Labuhan Haji, tujuannya agar Menteri juga dapat melihat bahwa Desa wisata Labuhan Haji pernah populer di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Lotim Lepas Pengiriman Bantuan Air Bersih

“Dengan kunjungan ini kita berharap kepada Bapak Menteri, dapat mengenal lagi desa wisata kita yang ada di Labuhan Haji” harap Ilhamdi

Ilhamdi, juga menegaskan “kedatangan menteri ke Desa Labuhan Haji tidak ada tendensi politik, karena kami dari relawan Teman Sandi murni igin melakukan aksi dan kebetulan direlawan Sandi banyak yang berkecimpung didunia pariwisata, sehingga kita sepakat untuk membawa Menteri Sandi ke tempat wisata ini”.

Pada saat ditanya kembali kenapa Tim Kawan Sandi tidak memilih lokasi Wisata Tete Batu, dijawab oleh Ilhamdi, karena Tete Batu tengah mengikuti ajang lain di UNWTO dan itu urusan lain, mungkin nanti Menteri akan hadir bersama pemerintah Daerah di Tete Batu untuk memberikan motivasi dan sebagainya.

Baca Juga :  Inflasi Pada Bulan Oktober Berada Diangka 5,71%

“Kegiatan kali ini khusus membawa bapak menteri ke acara vaksinasi yang pernah dirancang oleh teman Sandi beberapa waktu lalu” singkatnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments