Rakorwil Kinerja dan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

AmpenanNews. Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah (Rakorwil) Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 menghasilkan rekomendasi dari evaluasi para Satuan Kerja serta Kepala Bidang dan Kepala Bagian Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Selasa (13/07).

Rekomendasi dari hasil Rakorwil meliputi bidang fasilitatif untuk kepala satuan kerja hingga dalam bidang teknis pemasyarakatan.

Selain itu, terdapat juga hasil rekomendasi untuk satuan kerja keimigrasian, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Hasil rekomendasi ini diharapkan dapat mempercepat strategi dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran di Semester dua tahun 2021 ini.

Saefur Rochim selaku Kepala Divisi Administrasi dan Ketua Penyelenggara Rakorwil mengingatkan, bahwa rekomendasi harus ditindaklanjuti oleh seluruh satuan kerja.

“Dari hasil rekomendasi ini diharapkan seluruh pelaksanaan anggaran bisa lebih optimal dan termonitor dengan baik oleh pimpinan yang nantinya secara rutin dilaporkan kepada Sekretariat Jenderal,” terang Rochim.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close