Silaturrahmi Wakapolda NTB ke Mako Polres Bima Kota

AmpenanNews. Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza beserta Istri dan rombongan PJU Polda NTB melakukan silaturrahmi kegiatan kamtibmas yang bertempat di Mako Polres Bima Kota. Selasa, 27/4/2021 sekitar pukul 17:30 wita.

Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bima Kota, Polres Kab. Bima dan Polres Dompu atas kehadiran dan kesempatan silaturrahmi pada kesempatan kali ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo Ops Polda NTB Kombes. Pol. Imam Thobroni, Dir Intelkam Polda NTB Kombes. Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto, Dirresnarkoba Polda NTB Kombes. Pol. Helmi, Dirpamobvit Polda NTB, Dansat Brimob Polda NTB. Kombes.Pol.Komaruzaman, S.I.K, Kabid Keu AKBP Taharudin, SE, MM,

Begitu juga Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.IK, Kapolres Kabupaten Bima AKBP Gunawan Try Hatmoyo S.IK, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,S.IK, PJU Polres Bima Kota beserta Anggota, PJU Polres Kab. Bima dan PJU Polres Dompu.

Wakapolda juga memyampaikan para jajaran agar tetap patuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dalam penerapan protokol kesehatan, Wakapolda menekankan agar dilaksanakan pula di seluruh polsek di masing masing polres untuk mencegah penularan Pendemi Covid-19.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan saya harapkan kepada jajaran Polres untuk tetap eksis mulai dari polsek sampai tingkat polres untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya covid di masyarakat.” Ungkapnya.

Disamping itu, Wakapolda juga tekankan 2 hal dalam bulan suci Ramadhan saat ini, agar berantas Mercon dan Miras, agar tidak menganggu masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Acara dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Polres Bima Kota.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close