Wakapolda NTB Kunjungi Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya


AmpenanNews. Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza, mengunjungi Personel Sat Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya di Gelora Bung Karno, Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungannya Wakapolda didampingi oleh Wadansat Brimob Polda NTB AKBP Kuntoro Hermawan S.I.K., dan Beberapa PJU Polda NTB dalam rangka memberikan Support dan semangat bagi personel yang BKO serta sekaligus menyerahkan bantuan Operasional berupa sembako dan Vitamin.

Dalam kunjungannya Selasa kemarin, Wakapolda NTB menyampaikan kepada seluruh anggota Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya.

” Berbanggalah menjadi anggota Brimob, karena kita semua ada disini dapat memberikan kontribusi tenaga kepada bangsa dan Negara untuk menjaga keutuhan NKRI.” Kata Wakapolda.

Tidak hanya itu tetapi Wakapolda juga menyampaikan agar semua Anggota melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tetap jaga keselamatan, kemanan dan kekompakan serta laksanakan semua tugas dengan sabar dan ikhlas.

” Jangan lakukan pelanggaran dan hindari perbuatan yang merusak citra Polri,citra Polda NTB karena sekecil apapun pelanggaran akan dapat menghapuskan tugas yang sudah baik dilaksanakan sebelumnya.” Tegasnya.

Bahkan Wakapolda juga menekankan kepada seluruh anggota agar kuatkan mental dengan tetap menjaga keimanan dan beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

” Jaga kepercayaan Bapak Kapolda,jaga kepercayaan rekan-rekan yang ada di NTB dan jaga kepercayaan keluarga.” Seru Wakapolda.

Arahan tersebut disampaikan sebagai motivasi guna memacu semangat para personel yang melaksanakan Pengamanan untuk menjaga keutuhan NKRI, bukan hanya pada saat BKO saja, namun juga mencakup dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.

” Selamat bertugas kepada seluruh anggota Brimobda NTB BKO PMJ,semoga sukses dan selamat dalam bertugas.” Mengakhiri arahannya.

Selanjutnya Wakapolda NTB yang didampingi oleh,Dir Lantas,Dir Krimsus dan Kabid Dokes menyerhkan secara simbolis berupa makanan tambahan dan Vitamin dari Kapolda NTB kepada perwakilan Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close