Terjemahan

AmpenanNews. Sesuai maklumat Kapolri, Kapolres Lombok Utara, Akbp Feri Jaya Satriansyah, S.H., Himbauan Untuk Tidak Menyelenggarakan Pesta atau Perayaan Malam Pergantian Tahun, Himbauan Itu di sampaikan waktu berkunjung ke di Cafe Sama Sama, Hotel Vila Ombak, Hotel Aston Sunset Beach dan Hotel Wilson’s di Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang, Minggu (26/12/2020).

Begitu juga, himbauan itu disampaikan kepada Ketua Asosiasi Pengusaha Gili Trawangan, General Manager Hotel Vila Ombak, General Manager Aston Sunset Beach dan Ketua Asosiasi General Manager Hotel.

Berdasarkan maklumat yang telah dikeluarkan Kapolri, Kapolres melarang digelarnya acara perayaan dimalam tahun baru yang dapat mengundang kerumunan pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Hari Kemerdekaan RI ke-75, Polda NTB Laksanakan Bhakti Sosial

Guna mencegah penyebarak Covid-19 agar tidak timbul claster baru di tahun baru 2021 mendatang.

” kami sampaikan berdasarkan Maklumat Kapolri dan Amanat Kapolda beberapa waktu lalu,” jelas Kapolres di Trawangan, Minggu (26/12/2024).

Kapolres berharap Pengelola Cafe dan Pengelola Hotel di gili trawangan tidak menyelenggarakan pesta atau perayaan malam pergantian tahun dan pesta penyalaan kembang api untuk mengantisipasi berkumpulnya masyarakat atau pengunjung gili trawangan.

Mereka pun sepakat untuk tidak menyelenggarakan pesta perayaan Malam pergantian tahun dan akan membantu mensosialisasikan maklumat kapolri tersebut kepada seluruh pengunjung hotel cafe yang ada di gili trawangan

Setelah melaksanakan sosialisasi sekitar pukul 16.00 wita Kapolres bersma timnya kembali ke Polres untuk menyusun kegiatan selanjutnya, dalam menjaga Kamtibmas di KLU pada malam pergantian tahun baru mendatang.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments