Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke – 68 Dihadiri Kapolda NTB


AmpenanNews. Kapolda NTB menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68 dengan tema “Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif, Produktif, dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat.” Bertempat di Kantor Bhayangkari Pengurus Daerah NTB. Jum’at (23/10/2020).

Kegiatan syukuran diikuti juga oleh Ketua PD Bhayangkari NTB, Wakapolda NTB beserta istri, PJU Polda NTB beserta istri, dan Kapolres/ta beserta istri melalui Video Conference.

Sebelumnya, Kapolda NTB bersama Ketua Bhayangkari PD NTB juga mengikuti Acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari bersama Pengurus Pusat Bhayangkari bertempat di Kantor Bhayangkari PD NTB secara virtual.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB selaku Pembina Bhayangkari Daerah NTB antara lain mengatakan bahwa Bhayangkari adalah kebanggaan yang luar biasa. Karena sudah dipilih untuk menjadi pendamping anggota Polri sekaligus menyandang predikat Bhayangakari.

Dilihat dari uniform pakaian seorang Bhayangkari ialah menjdi lambang pengayoman kepada siapapun, ditengah era pandemi covid-19, kita harus tetap produktif dan kreatif sehingga ekonomi dapat berjalan dengan lancar dan jangan lupa Kesehatan tetap kita jaga.

Seluruh Bhayangkari harus melakukan dorongan kepada bhayangkari lainnya untuk tetap melakukan produksi ekonomi agar dapat produktif dan kreatif.

Kapolda mengapresiasi Bhayangkari Daerah NTB atas kontribusi positif dalam berbagai hal, Kontribusi positif salah satunya ialah menjaga harmonisasi di dalam keluarga karena Seorang Bhayangkari dapat berperan ganda karena menjadi seorang istri, ibu, dan seorang Bhayangkari.

Pertahankan kebanggan menjadi Seorang Bhayangkari adalah sebuah tantangan, karena sambil berkarya di organisasi Bhayangkari, mereka juga harus tetap mewujudkan rumah tangga yang harmonis, sakinah, mawadah, dan warohmah.

Sebagai Pembina Bhayangkari Daerah NTB berharap agar Bhayangkari harus tetap solid dan kebersamaan harus dijunjung tinggi, juga menghimbau agar Bhayangkari satu keluarga saling Asih, Asah dan Asuh.

Bhayangkari adalah tulang punggung anggota Polri yang selalu berada di garda terdepan dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, dorong terus kebersamaan Bhayangkari sekaligus menekan perbedaan antar anggota Bhayangkari.

Maju terus Bhayangkari, semoga kedepan tetap eksis, terus maju, dan kami menunggu eksistensi positif yang lain setelah ini.

” Jaga nama baik Polri karena Bhayangkari Harus beretika dengan baik.
Kapolda berpesan agar para Bhayangkari bijak dalam menggunakan Media Sosial, bergaul dengan baik menurut adat dan etika moral yang ada. Karena Bhayangkari merupakan istri dan simbol institusi Polri untuk menjadi Abdi Utama Negara. ” Ungkapnya.

Kegiatan syukuran diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang Lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68 oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close