Kapolda berikan Dukungan Logistik Kepada Satbrimob NTB yang Bertugas di Ibukota


AmpenanNews. Pemberian dukungan logistik sebagai bentuk perhatian mendalam dari Kapolda beserta jajarannya kepada anggota Satbrimob Polda NTB yang bertugas di Ibukota .

Hal tersebut dilakukan seperti yang diberitakan diberbagai media massa, baik cetak, eletronik, maupun media sosial bahwa situasi kamtibmas di Indonesia. Saat ini sedang hangat – hangat nya, tidak hanya menjadi pemberitaan utama Nasional, namun juga media Internasional pun memberitakannya.

Berbagai aksi massa Demonstrasi terjadi di beberapa wilayah di Indonesia tak luput juga di wilayah Ibukota Jakarta.

Hal tersebut terjadi, lantaran berawal dari keputusan DPR RI mengesahkan Rancangan Undang – Undang Omnibus Law Cipta Kerja menjadi Undang – Undang yang Sah berlaku di Indonesia.

Sejak saat itulah terjadi berbagai sudut pandang dari berbagai kalangan hingga timbul Pro dan Kontra di Masyarakat.

Kalangan yang mendukung disahkannya UU tersebut berpendapat bahwa UU itu dapat membawa angin segar pembaharuan masa depan dalam segi Birokrasi Penciptaan Lapangan Kerja di Indonesia.

Namun tak sedikit pula masyarakat yang menentang dan menilai bahwa UU Omnibus Law ini meresahkan dan dan mendzolimi hati masyarakat karena berpendapat beberapa Hak Pekerja Dihilangkan sejak diberlakukannya UU ini.

Pro dan Kontra ini pun juga tak lepas dari maraknya berita bohong/hoax diberbagai media yang menggiring opini masyarakat awam agar terprovokasi dan memancing keributan utamanya dari kalangan Buruh Mahasiswa dari berita hoax yang dibuat oleh orang – orang tak bertanggung jawab.

Karena situasi yang sedikit hangat tersebutlah, akhirnya Dankorbrimob Polri memerintahkan beberapa Satbrimob Polda Daerah untuk memperbantukan personilnya untuk Ke Ibukota,.

Termasuk 100 personel Satbrimob Polda NTB dibawah Pimpinan Iptu I Putu Susena untuk bergabung bersama Brimob Nusantara di Jakarta.

Setalah kurang lebih sepekan menjalankan tugas disana, Kapolda NTB, Pejabat Utama Polda NTB dan Ibu Bhayangkari berinisiatif untuk memberikan bantuan Dukungan Logistik Berupa Tali Asih serta Bingkisan Pemeliharaan Daya Tahan Tubuh kepada Anggota Satbrimob Polda NTB yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Beberapa Dukungan Logistik yang diberikan diantaranya 480 Tablet Obat Liunhua Qingwen Jiaonang, 1764 kerdus Mie Instan, 20 dus air mineral ukuran besar, susu bearbrand, snack dan juga 1000 tablet Multivitamin Imboost.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K, M.SI menyampaikan pemberian dukungan logistik tersebut semata – mata sebagai bentuk perhatian mendalam dari Kapolda beserta jajarannya kepada anggota Satbrimob Polda NTB yang bertugas Ibu Kota.

Semoga dengan Dukungan yang diberikan Jajaran Polda NTB bisa membuat anggota Satbrimob semakin semangat dalam menjalankan tugas Negara walaupun ditengah badai Pandemi Covid -19 ini.

“Semoga Indonesia semakin Damai, Aman dan Bersatu dan semua masalah dapat segera teratasi hingga Kondusif seperti sedia kala,” tutup Kabid Humas melalui siatan pers tertulisnya kepada media ini.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close