Kapolres Lotim Launching Kegiatan Vaksinasi Berhadiah

AmpenanNews. Kapolres Kabupaten Lombok Timur (Lotim), AKBP.Herman Suriyono, Launching kegiatan vaksinasi berhadiah bagi masyarakat Lombok Timur.

Kegiatan Launching vaksinasi berhadiah bagi masyarakat tersebut berlangsung di halaman Mapolres Lotim dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy serta seluruh Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Lombok Timur, Kamis (9/12/2021).

Dijelaskan oleh Kapolres Lotim, AKBP.Herman Suriyono, “hari ini selain kita melaksanakan silaturahmi dengan seluruh Kepala Desa dan Forkopimda dan Dandim 1615, kegiatan ini juga sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan launching program vakainasi asik berhadiah bagi masyarakat” ucapnya.

Masih kata AKBP.Herman Suriyono,
adapun tujuan dengan di launchingnya program inovasi ini tidak lain untuk menuju mision 100% vakainasi Kabupaten lombok timur.

“Jadi masyarakat yang melakukan vaksinasi nanti akan kita berikan kupon dan pada bulan Februari 2022 akan kita undi hadiah tersebut. Hadiah utamanya berupa sepeda motor, sepeda, handphone dan lain-lainny” ucap bebernya.

Lsanjutnya, adapun tujuan daripada kegiatan inovasi ini diharapkan bisa menjadi stimulus bagi masyarakat yang enggan melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya hadiah yang kita berikan kepada masyarakat ini kedepan semua masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi dengan gembira karena akan mendapatkan hadiah”

Target vaksinasi berhadiah ini akan dilaksanakan hingga Februari Tahun 2022. diharapkan dengan adanya program ini bisa menuntaskan 100% vaksinasi dosis 1 dan 2 di Kab.Lotim.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close