Terjemahan

AmpenanNews. Ownbeat Singing Contest kembali digelar Before Production. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan sebagai ajang pencairan bakat, khususnya dalam bidang olah vokal.

Ketua Panitia Ownbeat Singing Contest 2020 Dimas Oka mengatakan, Ownbeat Singging Contest sudah bergulir sejak tahun 2015 silam.

“Sekarang ini tahun keenam,” ungkapnya saat menggelar converensi pers di RM. Rajungan, Senin (2/11).

Dimas Oka menjelaskan, Ownbeat Singing Contest sudah melahirkan sejumlah bintang asal NTB.

Bahkan diantaranya sudah menjadi artis Nasional. Sebut saja Baig Gita (juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Siti Rosalia (Ocha The Voice), dan Eva Yolanda (LIDA).

“Owibeat Singing Contest 2020 hadir dengan tagline “SING FOR CHANGE”. Acara ini dilaksanakan mulai 4-6 November. Audisinya kali ini di Rumah Makan Rajungan, dan grand final di Taman Budaya NTB 7 November 2020,” jelasnya.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Bangga Berada di Tengah-tengah Polisi Polda NTB

Kemudian untuk pendaftaran, sudah dibuka sejak awal Oktober 2020. Hingga Senin (2/11), jumlah pendaftar 32 peserta.

“Ownbeat Singing Contest 2020 terbagi 2 kategori. Ada kategori anak-anak (6-13) tahun dan kategori dewasa (13 tahun ke atas),” bebernya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Wilayah NTB, Hj. Maskahyangan yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat mendukung terselenggaranya event tersebut. Bahkan dirinya sebagai Ketua PAPPRI yang baru berjanji bakal membantu mempromosikan talenta-talenta muda berbakat asal NTB.

“Bukan hanya di level nasional, kalau perlu hingga internasional,” janjinya.

Di satu sisi dia berharap pemerintah daerah dapat memberikan perhatian khusus kepada para peserta, terlebih bagi para juara.

Baca Juga :  Dandim Lobar Tutup Pelatihan Kesamaptaan Capeg PT. Bank NTB

Owner RM. Rajungan, H Mahmud juga mendukung penuh Event Ownbeat Singing Contest 2020. RM Rajungan kata dia, siap menjadi salah satu sponsor kegiatan ajang pencarian bakat tersebut.

Dibawah iringan pemusik handal Ahmad Bages (The Legend ) dalam kegiatan pencarian bakat tersebut.

” InsyaAllah, para penyanyi kita bisa bersaing dikancah Nasional maupun International, karena Ana ( dengan logat arabnya artinya saya ) sudah mengeringi ribuan penyanyi di NTB ini hieb, Ana yakin itu.” Kata the legend.

Subscribe
Notify of
guest

1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
AHMAD BAGES
AHMAD BAGES
3 tahun lalu

maaaasyaallaaaaahhh khaer insyaallaaaahhhh