PGK NTB Dukung Bupati Tingkatkan Iklim Investasi di Lotim


AmpenanNews. Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Nusa Tenggara Barat ( PGK) mendukung Bupati Lombok Timur dalam menekan kenaikan angka Investasi di Lombok Timur. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua PGK NTB Hendrawan Saputra di Selong, Kamis (9/7).

Menurut Hendra perkembangan dan kemajuan daerah tidak terlepas dari peran para investor, sehingga ketika saat ini kita menolak investor masuk maka kemajuan dan perkembangan daerah akan menjadi lambat,

“Peran para investor dalam perkembangan dan kemajuan daerah saya rasa sangat dibutuhkan, karena daerah tidak mungkin bisa maju dan berkembang jika acuh terhadap investor”ucapnya.

Masih Kata mantan aktivis di lombok Timur ini, terkait mengenai muncul nya pemberian ijin untuk Retail Modern di Lombok Timur, tidak bisa di katakan sebagai penghalang bagi pertumbuhan para pelaku usaha mikro, dimana disampaikan bahwa muncul nya Ritel modern bisa juga sebagai dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan iklim investasi, sehingga ada dampak bagi PAD di Lombok Timur.

“Saya rasa kalau terkait masalah Retail Modern tidak bisa kita pandang negatif saja, tentu dalam semua investasi yang masuk ada dampak positif dan negatif nya, tinggal sekarang bagaimana memanfaatkan investor yang ada untuk kepentingan masyarakat,kalau memang benar Ritel Modern diizinkan kan lagi tinggl di manfaatkan saja untuk kepentingan kemajuan daerah.

“Pemerintah dalam membuatkan regulasi bagi para ritel modern inj tentu memiliki tujuan yang baik terlebih untuk dapat bekerja sama dengan para pengusaha mikro di sekitarnya, sehingga para pengusaha mikro mendapatkan manfaat dari keberadaan Retail ini dan tidak di nilai sebagai saingan” ungkapnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close