Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun, istri Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melakukan kunjungan ke Ketua TP PKK Prov. NtTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc, Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. H. Zulkifliemansyah, S.E, M.Sc., dalam rangka menjalin tali silatuRrahmi. Rabu (1/7).

Kedatangan Ny. Silvi Suratun juga didamping pengurus Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Titik awang dan Ny. Nurul Nugraha, diterima langsung oleh Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., di Pendopo tempat tinggalnya.

“Sebagai warga baru dari seorang istri Danlanal Mataram yang belum genap satu bulan memimpin di Nusa Tenggara Barat, sepatutnya memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan para istri dijajaran Forkopimda”. Pungkas Ny. Silvi Suratun disela-sela perbincangan.

Baca Juga :  Kapolda NTB Hadiri HUT PP. Polri Pengda NTB

Keduanya terlihat sangat akrab dalam obrolan yang selama kurang lebih satu jam berada di ruangan tersebut, disampaikan situasi dan keadaan masyarakat NTB oleh Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., kepada Ny. Silvi Suratun, selain dunia pendidikan dan kesehatan, beliau juga menceritakan alam yang sangat indah terutama laut dan pantainya, sehingga Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa menjadi salah satu Destinasi wisata di Indonesia bahkan dunia.

“ Selamat datang di Bumi Gora dan semoga betah ya Bu Suratun” Ucap Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., kepada istri Danlanal Mataram

Sebelum pamit untuk mengakhiri pertemuan, keduanya membahas wabah Covid – 19 yang sedang terjadi saat ini. Ny. Silvi Suratun juga menyampaikan harapannya, “Kedepan Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II yang dipimpinnya dapat bersinergi dan berbuat untuk masyarakat NTB”. ( Pen Lanal Mataram)

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments