Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Kodim 1607/Sumbawa bersama Kapolres Sumbawa membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 1607/Sumbawa, bertempat di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa, Jalan Yos Sudarso Sumbawa Besar, Jumat (22/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., menyampaikan bahwa selain bingkisan lebaran dari Komando, seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa juga mendapatkan tambahan bingkisan lebaran dari Kapolres Sumbawa, sebagai wujud kebersamaan, kekompakan, kepedulian dan soliditas TNI-Polri di Sumbawa.

“Jangan melihat nilai jumlah dari bingkisan yang diberikan, meski tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk Perhatian, tali asih serta silaturrahiami antara keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa, apalagi di bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, mari kita pandai mensyukuri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian,” ucapnya.

Baca Juga :  IWAPI Akan Laporkan Pengacara Kondang Ke Polda NTB

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan dalam meningkatkan semangat moril personil Kodim menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah Pandemi Covid-19, dengan harapan dapat meningkatkan kekuatan hubungan emosional serta keharmonisan hubungan kerja dalam lingkungan Kodim 1607/Sumbawa, sehingga tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Dandim juga kembali menekankan, di tengah situasi pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat melaksanakan ibadah puasa, tentunya berpedoman pada SOP Protokol pencegahan Covid-19, termasuk sholat Idul Fitri 1441 H pelaksanaannya harus berpedoman pada SK Gubernur NTB tentang penetapan hari raya Idul Fitri di tengah pandemi wabah Covid-19.

“Laksanakan sholat Idul Fitri di rumah saja bersama keluarga inti masing-masing, hindari berkunjung dan halal bihalal kontak fisik dengan sanak keluarga atau tetangga di luar keluarga inti, cukup melalui telpon atau media sosial saja,” tegasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Libur Akhir Pekan, Sat Polairud Polres Lobar Kerahkan Personel Pangkalan Lembar dan Senggigi

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1 Syawwal 1441 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Dandim, melalui siaran Pers tertulis Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S. Sos, kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments