Soliditas TNI-Polri, Kodim dan Polres Sumbawa Bagi Bingkisan Lebaran


AmpenanNews. Komandan Kodim 1607/Sumbawa bersama Kapolres Sumbawa membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 1607/Sumbawa, bertempat di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa, Jalan Yos Sudarso Sumbawa Besar, Jumat (22/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., menyampaikan bahwa selain bingkisan lebaran dari Komando, seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa juga mendapatkan tambahan bingkisan lebaran dari Kapolres Sumbawa, sebagai wujud kebersamaan, kekompakan, kepedulian dan soliditas TNI-Polri di Sumbawa.

“Jangan melihat nilai jumlah dari bingkisan yang diberikan, meski tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk Perhatian, tali asih serta silaturrahiami antara keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa, apalagi di bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, mari kita pandai mensyukuri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan dalam meningkatkan semangat moril personil Kodim menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah Pandemi Covid-19, dengan harapan dapat meningkatkan kekuatan hubungan emosional serta keharmonisan hubungan kerja dalam lingkungan Kodim 1607/Sumbawa, sehingga tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Dandim juga kembali menekankan, di tengah situasi pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat melaksanakan ibadah puasa, tentunya berpedoman pada SOP Protokol pencegahan Covid-19, termasuk sholat Idul Fitri 1441 H pelaksanaannya harus berpedoman pada SK Gubernur NTB tentang penetapan hari raya Idul Fitri di tengah pandemi wabah Covid-19.

“Laksanakan sholat Idul Fitri di rumah saja bersama keluarga inti masing-masing, hindari berkunjung dan halal bihalal kontak fisik dengan sanak keluarga atau tetangga di luar keluarga inti, cukup melalui telpon atau media sosial saja,” tegasnya.

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1 Syawwal 1441 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Dandim, melalui siaran Pers tertulis Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S. Sos, kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close