Terjemahan

AmpenanNews. Polres Lombok Tengah (Loteng), menyalurkan bantuan dari Mabes Polri, berupa bantuan beras sebanyak 10 ton yang diambil dari gudang Bulog, kemarin, 28/05.

Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat tergolong miskin, belum pernah tersentuh bantuan dan warga yang terdampak dari virus covid-19 belakangan ini.

Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa, mengakui bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan dari Polri berupa beras, sebanyak 10 ton pada masyarakat yang terdampak covid -19.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat pada saat kondisi pandemi saat ini, ” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, bantuan beras Polri ini akan disalurkan melalui masing masing Polsek. Dimana, nantinya petugas Polsek akan menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdata di wilayah masing -masing.

Baca Juga :  Wagub NTB, Progress Posyandu Keluarga Harus Dikawal Melalui SIP

“Metode penyalurannya diserahkan ke Polsek- Polsek yang didata sebelumnya oleh personil Bhabinkamtibmas, terhadap masyarakat kita yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah,” ujarnya.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan beras ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan Polres Loteng. Pihaknya, kata dia, mencoba berbagi rizeki dengan warga yang ekonominya tergolong kurang mampu yang terdampak Covid-19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu sampai masyarakat kurang mampu.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Semoga pemberian beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolres Loteng.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika berada di luar rumah dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Percepatan Kode Desa Persiapan, M Nursiah Audiensi ke Jakarta

“Saya harapkan masyarakat terus mengikuti segala imbauan pemerintah,” tutupnya melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.S.I., kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments