Satlantas Lombok Tengah Sambangi Anak Yatim Piatu


AmpenanNews. Masih suasana Idul Fitri yang penuh berkah dan ampunan, ditengah wabah Covid-19 Personil Sat Lalu Lintas Polres Lombok Tengah masih menyempatkan diri mengunjungi Anak Yatim.

Kasat Lantas AKP Marully, SH, S.I.K. mengatakan, pihaknya mengunjungi Anak Yatim di Dusun Siluman, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (25/05).

“Dalam kegiatan ini kami membagikan paket sembako kepada 25 orang anak yatim, yang disalurkan oleh Kanit Laka IPDA Dani Agung dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat” terang Marully.

Kita berharap dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban Anak Yatim dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok walaupun tidak seberapa, apalagi ditengah wabah Virus Covid-19 lanjutnya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, S.I.K, M.H mengapresiasi jajarannya dalam hal malakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim.

“Kegiatan bakti sosial memang sudah rutin kita lakukan semenjak wabah Covid-19 melanda, kami berharap dengan sedikit berbagi bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Lombok Tengah,” tutup Kapolres melalui siaran pers tertulisnya Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.S.I., kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close