Lembaga Budaya Adat Sasak Deklarasikan Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024
Terjemahan

AmpenanNews.com – Suasana pemilu serentak tahun 2024 – 2029 sudah santer terdengar sampai ke tingkat kabupaten, hal itu terbukti dengan adanya sejumlah pendukung militan partai politik mendeklarasikan calon presiden (Capres) yang akan di usung di Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kali ini giliran ratusan pendukung militan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Lembaga Budaya Adat Sasak (LBAS) menggelar deklarasi mendukung Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden republik indonesia pada pemilu serentak tahum 2024 mendatang.
Deklarasi itu di gelar di taman Tonjeng Beru, Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Lalu Haris tokoh Lembaga Budaya Adat Sasak yang bertindak sebagai pembayun menyampaikan Gus Muhaimin Wakil Ketua DPR RI salah satu tokoh yang diaanggap layak menjadi presiden republik indonesia priode 2024-2029.

Baca Juga :  Hari Pahlawan, Gubernur Berikan Bingkisan Kepada Veteran

“Kami dengan sungguh sungguh mendukung Gus Muhaimin Iskandar maju menjadi calon Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang,” kata Haris, pada Kamis (28/7/2022).

Lalu Haris menambahkan, Gus Muhaimin di pandang layak memimpin ratusan juta rakyat indonesia, lantara Gus Muhaimin dikenal cerdas, banyak ide serta gagasan cemerlangnya. Tidak hanya sampai di situ saja, Gus Muhaimin juga di kenal kalangan masyarakat sebagai panglima santri dan menyandang dana abadi pesantren.

“Ini hanya sebagian saja masih banyak prestasi yang lainya yang di torehkan Gus Muhaimin,” terangnya.

Lain halnya dengan Baiq Ayu salah seorang anggota Lembaga Budaya Adat Sasak (LBAS) yang menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk memimpin negara besar Republik Indonesia menjadi bangsa yang berdaulad dan di segani negara – negara lain.

Baca Juga :  Perayaan Lebaran Topat Di Pantai Senek

“Indonesia ini negara besar jadi kita butuh sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Abdul Muhaimin Iskandar. Saya yakin indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” tutup Ayu.

Untuk di ketahui saat ini Gus Abdul Muhaimin Iskandar menjabat sebagai wakil ketua DPR RI dan menjabat sebagai ketua umum partai PKB. (di)

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments