Yuk Ngaji Lombok Apresiasi Dukungan Pemprov NTB Untuk Dakwah


AmpenanNews. Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, menerima audiensi dari Komunitas Yuk Ngaji Lombok. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Gubernur, Rabu (15/1/2020) ini berlangsung santai dan akrab.

Capaian Penurunan Kemiskinan NTB Tercepat Kedua di Indonesia

Silaturrahmi Perdana Kapolda NTB ke Gubernur NTB

Penanaman 6035 Pohon, Gubernur Terus Gencarkan NTB Hijau

Audiensi yang dilaksanakan Komunitas Yuk Ngaji Lombok guna mengenalkan kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan dengan harapan dapat bersinergi dengan misi pemprov NTB, yakni NTB yang Aman dan Berkah.

Hj. Niken sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Yuk Ngaji Lombok, ia siap membantu agar kegiatan positif tersebut tetap berlanjut di dalam masyarakat khususnya kalangan milenial NTB.

“Saya insyaallah akan suport kegiatan Yuk Ngaji Lombok, jika niatnya baik tetap kami dukung karena orang-orang baik insyaallah akan menerima baik juga,” ungkap Hj. Niken.

Pada kesempatan tersebut Hj. Niken juga berharap Komunitas Yuk Ngaji Lombok bisa merangkul sekolah dan kampus-kampus di NTB.

“Saya berharap dakwah ini bisa berkembang di sekolah dan kampus-kampus, karena saat ini generasi milenial harus di dekati dengan persuasif dan aktif. Kita datangi, buat kajian ilmu disana. Insha Allah banyak peminatnya. Terlebih tampilan Yuk Ngaji yang sangat milenial,” harap Hj. Niken

Sementara itu, Koordinator Yuk Ngaji Lombok, Edy Haryanto menjelaskan bahwa Yuk Ngaji senantiasa siap berkontribusi mewujudkan NTB yang aman dan berkah, juga Zero waste yang menjadi program prioritas Provinsi NTB.

“Alhamdulillah setiap kajian pekanan Yuk Ngaji, kami selalu menghimbau jamaah membawa tumbler sendiri. Ini adalah langkah dan dakwah kami agar umat senantiasa peduli pada lingkungan,” ujarnya.

“Terimakasih bunda Niken sudah senantiasa men-support kegiatan kami, bahkan pendopo Gubernur sudah berkenan diadakan kajian pekanan Yuk Ngaji hingga hadir ratusan jemaah. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada dakwah. Semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan Ibu dan Bapak Gubernur. Mohon doanya agar mampu istiqomah,” tutup Edy. Anr.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close