Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, didampingi Pejabat Utama Polda NTB melaksanakan silaturahmi perdana ke Kantor Gubernur NTB yang diterima langsung oleh Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah S.E, M.Sc diruang kerja Gubernur Pada hari Rabu tanggal 14/01.

Farewell and Welcome Kapolda Nusa Tenggara Barat

Sebelumnya pada hari senin tanggal 13 Januari 2020 telah dilaksanakan Upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda NTB , Irjen Poll Drs. Nana Sudjana AS, MM, dengan Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M,Si sebagai kelanjutan pasca serah terima Jabatan Kapolda NTB yang telah dilaksanakan di Mabes Polri pada tanggal 7Januari 2020.

Pada upacara Farewel And Welcome Parade Kapolda NTB ditandai dengan penyerahan Pataka Polda NTB Satya Wira Dharma dari Irjen Pol Drs.Nana Sudjana AS,MM, kepada Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si sekaligus dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Baca Juga :  Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J Selenggarakan Seminar PSV Bagi Para Ibu

Silaturahmi Kapolda NTB ke Gubernur NTB merupakan kunjungan pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolda NTB, selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru juga berkoordinasi dan membahas agenda-agenda
yang perlu mendapat perhatian bersama forkopinda NTB.

Danrem 162/WB Sambut Hangat Silaturrahmi Kapolda NTB Bersama Rombongan

Seusai pertemuan dengan Gubernur NTB selanjutnya Kapolda NTB menuju Korem 162 Wira Bhakti yang berada di jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat. An007.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments