Kodim 1608/Bima Gelar Olah Raga Tenis Lapangan Ceria untuk Menjaga Kebugaran
Terjemahan

 

AmpenanNews. Kodim 1608/Bima menggelar olah raga Tenis Lapangan Ceria untuk menjaga kebugaran dan kebersamaan antara staf dan Koramil jajaran. Kegiatan ini berlangsung di lapangan tenis Raba Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima pada Kamis (11/07/2024).

Untuk olah raga kali ini diikuti oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom., Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Asep Okinawa Muas, Perwira Staf Kodim 1608/Bima, Danramil Jajaran Kodim 1608/Bima, Ketua Persit Cab. XXVII Dim 1608/Bima Ibu Maya Andi beserta Pengurus, serta Anggota Kodim 1608/Bima.

Kesempatan itu, Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom. menyebutkan bahwa turnamen tenis lapangan ceria ini diadakan sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, serta mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga :  Korem 162/WB gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Dandim Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom., juga menambahkan bahwa turnamen tenis lapangan ceria ini dapat menciptakan keakraban dan kekompakan di antara para peserta serta dapat menjaga kesehatan dan kemampuan fisik perorangan guna menunjang pelaksanaan tugas kedepan.tegasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments