Babinsa Koramil 1608-01/Rasanae Membagikan Al Qur'an dan Iqra' di TPQ Nurul Islam
Terjemahan

AmpenanNews. Babinsa Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima yang membagikan Al Qur’an dan buku Iqra’ pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 pukul 19.00 WITA di TPQ Nurul Islam Kel Dodu Kecamatan Rasanae Timur, sungguh membanggakan. Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap masyarakat sekitar, dan semoga dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Rontu Sertu Abd Arif dan Babinsa Dodu Sertu Hendra Babinsa yang membagikan 20 buah Al Qur’an dan 40 buah buku Iqra’. Semua sumbangan tersebut diterima dengan tulus hati oleh pimpinan TPQ Nurul Islam, Ustadz Juraidin, yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa.

” Sumbangan Al Qur’an dan buku Iqra’ ini akan sangat bermanfaat bagi 80 santri yang belajar di TPQ Nurul Islam, Siapapun pasti akan merasa senang dan terharu jika mendapatkan sumbangan seperti ini. Kegiatan ini bisa menjadi suatu momen yang spesial dan membuat masyarakat sekitar merasa lebih bersemangat untuk belajar'” ujar Ustad Juraidin sebagai guru ngajinya.

Baca Juga :  Banjir Bandang, Koramil Empang Bantu Warga

Apa yang dilakukan Sertu Abd Arif dan Sertu Hendra adalah panutan bagi kita semua dalam melakukan kegiatan sosial yang positif seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan sumbangan yang berharga ini dari seluruh santri dan santriwati serta pengurus TPQ Nurul Islam.

” Kami sangat berterimakasih atas kehdirannya dan kepeduliannya TNI terhadap pendidikan anak anak dalam belajar membaca Al Qur an serta Iqra’ semoga semoga diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” tutup ustadznya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments