Siap Amankan Pemilu 2024, Korem 162/WB Jaga Netralitas TNI
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., memimpin apel gelar pasukan secara serentak, dalam rangka kesiapan TNI pada pengamanan pemilu 2024, secara virtual dengan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, di lapangan Trisula Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Kamis (1/2/24).

Kesempatan ini, Danrem 162/WB, mengatakan Tujuan digelarnya apel pengamanan pemilu 2024 secara serentak untuk memastikan kesiapan TNI dalam pengamanan nantinya.

Brigjen TNI Agus Bhakti juga menambahkan, bahwa penekanan untuk netralitas TNI di jajaran Korem 162/WB terus dilakukan guna memastikan tidak ada oknum anggota yang ikut berpolitik, demi menjaga nama baik TNI.

” Alhamdulillah, sejauh ini belum ada laporan tentang adanya oknum anggota yang melanggar netralitas atau ikut berpolitik menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Koramil Lape Lopok Gotong Royong Bersihkan TPU

Bukan itu saja, Danrem 162/WB juga menjelaskan bahwa sebanyak 3 ribuan pasukan sudah disiapkan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto memantau kesiapan Kodam-kodam di seluruh daerah secara virtual untuk pengamanan pemilu 2024. Seluruh Kodam pun menyatakan siap mengamankan proses pemilu. ( Penrem 162/WB ).

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments