Terjemahan

Ampenan News. Pada hari Rabu Tgl 20 November 2019 sekitar pukul 13.30 wita korban bersama orang tuanya Amaq SEDIARSIP warga Dsn. Langgem sari, Ds. Persiapan sama guna, Kec. Tanjung keluar dari rumah menuju area persawahan di Rt. Lemokean, Dsn. Montong gedeng, Ds. Jenggala. Kec. Tanjung bersama anaknya (korban) yang lokasinya di bantaran sungai Segara (Lokok Segara).

Sesampainya di lokasi korban tiba-tiba membuka pakaian untuk mandi di sungai (TKP) sementara orang tua korban menjemur pakaian yang digunakan oleh korban tersebut di pondok, kemudian orang tua korban menyusul korban ke kali (TKP) akan tetapi korban tidak ditemukan.

Korban dikenal keluaraga mengalami (keterbelakangan mental), orang tua korban memperkirakan bahwa anaknya terseret arus dan tenggelam di TKP.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi LPJ Partai Politik Raih WTP dari BPK

Selanjutnya diperkirakan kurang lebih sekitar 2 (dua) jam orang tua korban berusaha melakukan pencarian seorang diri namun tidak ditemukan, kemudian salah seorang warga yang sedang memancing An. DEDI sempat melihat korban tenggelam dan langsung memberitahukan kepada orang tua korban dan kemudian menginformasikan kepada warga dan selanjutnya warga secara bersama-sama melakukan pencarian di TKP.

Pada Pukul 16.10 Wita bersana Babinsa Jenggala Serda Runianto menerima telpon dari Kasi pemerintahan Desa Jenggala Bapak Sekrati menginformasikan tentang adanya warga yang Tenggelam Di Sungai segara Dusun Montong Gedeng RT lemokean dan selanjutnya Serda Runianto menuju TKP dan berusaha melakukan pencaarian bersama warga.

Pada pukul 17.05 wita posisi korban diperkirakan sudah berada di dasar sungai/kali, selanjutnya babinsa Desa Jenggala Serda RUNIANTO bersama anggota Polsek Tanjung dan warga langsung berusaha melakukan penyelaman dan menemukan badan korban selanjutnya diangkat kepermukaan dan kemudian dilakukan evakuasi jasad korban ke pinggir sungai untuk di bawa (disemayamkan) di rumah duka dengan menggunakan Mobil Ambulance Desa.

Baca Juga :  Babinsa Desa Campa Membantu Proses Persalinan

Keluarga korban telah mengikhlaskan atas terjadinya peristiwa tersebut dan menolak untuk dilakukannya VER. Jasad korban disemayamkan di rumah duka Dsn. Langgem sari, Ds. Persiapan sama guna, Kec. Tanjung. Anr.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments