l Gede Purnama Kembali Nahkodai Peradah NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPP Peradah NTB) menggelar Musyawarah Daerah (Lokasabha) di Selong Kabupaten Lombok Timur 13-14 Januari 2024 menetapkan kembali I Gede Purnama Mahendra Arta alias Dede Purnama menjadi Ketua DPP Peradah Indonesia NTB Masa Bhakti 2024-2027 secara aklamasi.

Sebagai Ketua Panitia Lokasabha Peradah Indonesia NTB Putu Alit Arsana mengapresiasi Lokasabha Peradah Indonesia NTB mengutamakan musyawarah dan mufakat.

” Patut kita apresiasi, pemilihan kali ini lebih mengutamakan musyawarah dan mufakat dari semua peserta sidang yang hadir dan memiliki hak suara. Mereka sepakat memilih kembali Dede Purnama sebagai nahkoda DPP Peradah Indonesia

Dengan terpilihnya Dede Purnama secara aklamasi merupakan keinginan pengurus agar adanya keberlanjutan program dan sinergi antara pengurus Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan.

Baca Juga :  Biro Humas Protokol NTB Raih Predikat Tertinggi BP Informatif

” Selama 3 tahun kemarin, dibawah kepengurusan Dede Purnama Peradah Indonesia NTB solid membangun kerjasama dan Komunikasi baik dari pingkat DPN hingga DPK dan Kecamatan se NTB. Sejak tahun 2021 penguatan komunikasi struktur organisasi dari tingkat atas hingga bawah harus berjalan dan semua program kegiatan harus disinergikan.

Kesempatan yang sama, Ketua Peradah Indonesia Kabupaten Lombok Barat Gede Sukanta Asih dan Ketua Peradah Indonesia Lombok Tengah Bagus Kusuma Putra menilai kepemimpinan Dede Purnama sebagai Ketua Peradah NTB berhasil membangun komunikasi dan sinergi antara pengurus Provinsi dan Kab/Kota se NTB sangat baik dan bagus sehingga ini harus dilanjutkan

” Kami ingin berlanjut, karena kami merasa ternaungi dan selalu diberikan solusi untuk penyelesaian apapun yang kami diskusikan, sehingga ini harus ada keberlanjutan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Danlanal Mataram Hadiri Peringatan Hari Legiun RI

Begitu juga Ketua Peradah Indonesia Kota Mataram dan Ketua Peradah Indonesia Kabupaten Lombok utara merasa Peradah Indonesia NTB dibawah komando Dede Purnama selalu memberikan support untuk kegiatan yang ada di Peradah tingkat Kab/Kota hingga kecamatan

” Ini perlu dilanjut, karena kami mewakili pengurus dari provinsi hingga kecamatan selalu disupport dan didukung oleh Pengurus Provinsi dibawah komando Abangda Dede Purnama,” tuturnya

Ketua DPP Peradah Indonesia NTB I Gede Purnama Mahendra Arta mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kembali dipercaya sebagai Ketua masa bhakti 2023-2027

” Terima kasih kepada seluruh peserta Lokasabha yang kembali mempercayakan Peradah Indonesia NTB kepada saya. Saya berharap kerja sama kita semua bisa memberikan semangat untuk Peradah NTB yang berkelanjutan, menuju insan pemuda yang maju,” katanya.

Baca Juga :  Polresta Mataram Gelar TFG, Antisipasi Kerawanan Pilkada

Untuk Peradah Indonesia NTB sebagai organisasi pemuda hindu di NTB yang memiliki struktur dari pengurus nasional hingga pengurus desa akan melanjutkan program yang sudah ada baik bidang kebudayaan dan revitalisasi organisasi, sehingga Peradah NTB punya semangat untuk membangun daerah.

” Apa yang menjadi program kemarin yang baik kita lanjutkan yang belum baik kita perbaiki, konsep keberlanjutan ini harus, agar proses menjaga marwah organisasi dan membagun generasi pemuda unggul dan maju ini tetap terlaksana,” jelas Dede.

Usai Lokasabha ini dirinya akan melaksanakan rapat koordinasi khusus kepada Ketua DPK dan Komcam untuk program kerja sebelum Rakerda.

” Iya kami akan melakukan rapat koordinasi khusus mengenai program kerja bersama kawan kawan DPK dan pengurus kecamatan,” tutup Dede.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments