Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Loteng Berhasil Dievakuasi
Terjemahan

AmpenanNews. Terduga pelaku pelecehan seksual berhasil dievakuasi personel Polsek Pujut dan Personel Polres Lombok Tengah dari amuk warga. Seorang perempuan yang masih berumur belasan tahun dan duduk di bangku kelas XII SMK di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah menjadi korban dugaan tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri pada Minggu 04/06/2023.

Pers rilis Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri membenarkan adanya evakusi terduga pelaku pelecahan seksual dari amuk massa.

Dari keterangan saksi bahwa kejadian berawal sekitar pukul 18.30 wita terduga pelaku baru datang nyongkolan dari Lombok Timur, sepulangnya dari nyongkolan terduga pelaku langsung menuju rumah korban.

Baca Juga :  Gubernur NTB Hadiri Miladiyah Ponpes Ridhol Walidain NWDI

Kemudian sesampainya di rumah korban, terduga pelaku langsung masuk kedalam ruangan korban yang pada saat itu korban sedang ganti baju, saat itulah korban dilecehkan oleh terduga pelaku.

Untung korban langsung keluar ruangan berteriak sambil menangis, mendengar teriakan dan tangisan adiknya, kakak korban yang saat itu berada tidak jauh dari TKP langsung menghampiri adiknya, namun betapa terkejutnya kakak korban menemukan terduga pelaku masih berada didalam kamar adiknya.

Semua warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut tersulut emosi dan langsung berdatangan ingin menghakimi terduga pelaku namun beruntung terduga pelaku berhasil di evakuasi Polisi dan langsung diamankan ke Polres Lombok Tengah.

Akhirnya terduga pelaku pelecehan inisial JS, 40 tahun alamat Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Satreskrim Polres Lombok Tengah.

Baca Juga :  Usai Gelar Rakor dengan Deputi Kemenko Polhukam RI, Ini Kata Danrem 162/WB

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments