Danrem 162/WB bersama Kapolda NTB Tinjau Perayaan Malam Hari Raya Iedul Fitri
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brijen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. MM., bersama Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, meninjau perayaan malam hari raya Iedul Fitri 1 Syawwal 1444 Hijriyah, pada hari jum at malam sabtu 21/04.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Kabinda, dan Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Sekda Provinsi NTB, Penrem 162/WB beserta jajarannya

Sunergitas TNI Polri nampak kompak dimalam Hari Raya Iedul Fitri dengan menunjukkan kebersamaan dalam meninjau situasi euforia ummat muslim yang sedang merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan puasa.

Kesempatan tersebut, Darem 162/WB menyampaikan bahwa dalam hal ini TNI mensupport segala kegiatan Polri saat ini, kita tetap solid dan kokoh dalam bekerjasama yang baik.

Baca Juga :  Kick Off Pelestarian Alam dengan Penanaman Pohon dan Bersih Pantai

“kami dari TNI selalu mensupport sinergitas kami tetap kokoh dalam menjaga stabilitas daerah agar masyarakat dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan baik, aman dan damai,” pungkasnya.

Brigjen TNI Sudarwo juga menambahkan terkait personel dari TNI telah berkoordinasi di masing masing wilayahnya, baik di Polres bersama Kodim dan Polsek bersama Koramil dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya.

” untuk batalyon kami siagakan dan sudah menyiapkan satu kompi apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan untuk mensupport dan membantu Polri dalam menjaga keamanan serta kenyamanan ummat muslim melaksanakan hari raya idul fitri,” tutupnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments