Pesan Anies Baswedan, Dari Lombok Perubahan NTB Untuk Indonesia
Terjemahan

AmpenanNews. Dari Lombok dikirimkan pesan perubahan untuk Nusa Tenggara dan dari Lombok pula untuk Indonesia. demikian ucap Anies Rasyid Baswedan, saat menyapa ribuan simpatisan yang menyambut kedatangannya di lapangan umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur NTB, Senin (30/01/2023).

Meskipun cuaca hari ini di Kab Lotim diguyur hujan, namun semangat ribuan simpatisan Anies yang merindukan kedatangannya tidak surut sedikitpun.

Meskipun cuaca hari ini hujan namun semangat yang kita miliki melampaui cuaca yang kita hadapi saat ini ucap Anies sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas semangat yang dibawa untuk menyejukkan bangsa.

“Kita berkumpul hari ini bukan sekedar kemenangan partai dan pribadi, akan tetapi untuk perubahan Indonesia” tegasnya.

Baca Juga :  Kabupaten Lombok Timur Menjadi Lokasi Program Action

Perubahan yang dimaksud Anies, adalah Perubahan menuju keadilan. “Kita ingin kesejahteraan dirasakan oleh semua masyarakat, kesetaraan dirasakan oleh semua masyarakat bukan oleh segelintir orang” ucapnya.

Anies juga menginginkan Negeri ini maju, berkembang dan menjadi bangsa yang terdidik serta rakyatnya sehat.

“Kita ingin negeri ini maju, berkembang, menjadi bangsa terdidik, semua sehat, itulah yang kita perjuangkan, oleh karena itu jangkau keluarga, tetangga dan semuanya, sampaikan pesan yang kita perjuangkan bukan sekedar jumlah suara tapi misi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, yakinlah pada diri kita semua, saya memilih berbasah-basahan meluangkan waktu untuk keadilan bagi seluruh rakyat” ucapnya.

Anies, juga merasa bersyukur bisa kembali berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, yang dimana menurut dia masyarakat NTB penuh dengan semangat.

Baca Juga :  Bupati, Lombok Timur Berhasil Selesaikan Seratus Ribu Dosis Vaksin

“Saya datang kembali ke NTB ini merasa bersyukur karena semangat Lombok luar biasa, mulai dari bandara dan sepanjang jalan saya melihat masyarakat berderet menyambut kedatangan saya dengan penuh semangat dan sesampainya saya di lokasi telah berkumpul ribuan masyarakat yang menginginkan perubahan untuk keadilan. InsyaAllah niat yang tulus ini Allah bukakan pintu namun kita harus bekerja bersama. Kepada Allah kita tawakal dan semoga Allah membukakan jalan keberhasilan. InsyaAllah dari Lombok dikirimkan pesan perubahan untuk Nusa tenggara dan dari Lombok untuk Indonesia” singkatnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments