Danrem 162/WB Berbagi Kasih di Wilayah Koramil 1606-03/Bayan
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.sos.,M.M.  disaat Touring berbagi kasih diwilayah Koramil 1606-03/Bayan sempatkan mengecek langsung kondisi dan situasi lokasi Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1606/ Mataram di Desa Sukadana Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara, Jum’at (17/10/2022).

Dalam kegiatan Pra TMMD Reguler ke 115 mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dari tanggal 27 September 2022 dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke 115 nanti.

Pada saat peninjauan, Danrem menjelaskan Saat ini pengerjaan pembangunan jalan yang  menghubungkan Desa Sukadana dan Desa Andalan sepanjang 1,6 Km dan pembuatan  jembatan Panjang 14 M X 4.5 M,  jadi masyarakat tidak perlu lagi memutar dan bisa menghemat waktu perjalanan 8 jam jika Pembuatan jalan dan Jembatan ini selesai.

Baca Juga :  Danrem 162/Pimpin Ziarah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 65

Suasana Keakrabanpun semakin terlihat mana kala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 115, tutur Jendral yang Humoris.

Walaupun dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit dan masyarakat di lapangan, ucap Danrem dengan rasa bangga.

Untuk perlu diketahui adapun pembukaan TMMD itu sendiri akan dilaksanakan pada selasa 11 Oktober 2022 dan akan ditutup pada 9 Nopember 2022 dengan sasaran fisik Pembukaan jalan Sukadana andalan 1600 M, Pembangunan jembatan Panjang 14 M X 4.5 M, Pembuatan Talud, Pembuatan Plat Deker, Rehap tempat wudhu dan MCK Mushola.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Berikan Kuliah Umum Kebangsaan di Universitas Mataram

Usai melakukan pengecekan Rombongan melanjutkan Touring berbagi kasih ke Koramil Gangga dan Koramil Tanjung. ( Penrem 162 ).

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments