Touring Berbagi Kasih Korem 162/WB Tetap Dilakukan Meski Hujan Lebat
Terjemahan

AmpenanNews. Peringatan Dirgahayu ke-77 TNI tahun 2022, Korem 162/WB melanjutkan Touring berbagi kasih meski hujan yang sangat lebat sekali tetap dilakukan, pembagian sembako untuk lansia dan uang santunan untuk anak yatim yang diantar langsung oleh Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M,.

Bersama Kasrem 162|WB Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han. beserta para Perwira jajarannya menggunakan sepeda motor/touring se-pulau Lombok sebagai wujud berbagi kasih kepada sesama. Kamis 6 / 10 / 22.

Berangkat dari Rumah Dinas Danrem Jl. Langko pada pukul 07.00, rombongan sudah disambut dengan hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk melanjutkan touring berbagi kasih.

Tujuan pertama Touring kali niini, Koramil Gunung Sari, berikutnya Koramil Batukliang, Koramil Kopang, Koramil Terara, Koramil Sikur, Koramil Masbagik, Koramil Aikmel dan Koramil Sembalun.

Baca Juga :  Tinju Amatir Meriahkan HUT Korem 162/WB ke 59 Tahun 2020

Di lokasi pemberian berbagi kasih rombongan disambut oleh Muspika, dan anggota Koramil serta 15 orang lansia dan 5 anak yatim yang akan menerima bantuan.

“walau rasa lelah dan dingin yang kami rasakan karena mulai dari start di Mataram sampai ke Sembalun, rombongan kami terterpa hujan lebat sehingga pakaian yang kami kenakan basah, namun semua yang kami rasakan itu hilang sekejap setelah begitu kami tiba dan melihat betapa bahagianya para lansia dan anak yatim yang telah menerima santunan berbagi kasih,” Seloroh  Jendral yang dikenal dekat dengan para anggota.

Danrem menjelaskan kegiatan ini selain dari rangkaian kegiatan HUT Ke 77 TNI, juga sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota Koramil dan masyarakat, sekaligus sebagai bukti bahwa TNI adalah Kita dan selalu peduli terhadap rakyat disekitarnya,

Baca Juga :  Kodim 1620/Loteng dan Koramil Sasaran Kunker Danrem 162/WB

Nampak terlihat dalam rombongan touring Sesepuh Korem 162/WB yang juga mantan Danrem 162|WB Brigjen TNI ( Purn ) Lalu Rudi Irham Srigede. S.T., M.Si. namun beliau ikut mendampingi sampai di desa Kopang karena ada kesibukan lainnya,

Sore harinya, rombongan tiba di Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten KLU  untuk beristirahat dan bermalam guna melanjut berbagi kasih ke Koramil Bayan, Koramil Gangga dan Koramil Tanjung esok harinya. (Penrem 162)


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments