Danlanal Mataram Bersama Anggota dan Jalasenastri SKJ dan Garap Lahan Kosong


AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram, laksanakan Jumat bersih dan Senam Kesehatan Jasmani ( SKJ ) 88, di Komplek Perumahan Dinas Kekalik, Jalan Majapahit Kota Mataram  bersama sama dengan Anggota beserta Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II. Kegiatan yang bertujuan menjaga kebersihan dan jalin kebersamaan antar anggota juga mempererat silaturahmi antar keluarga. Jumat (17/70).Danlanal Mataram

Bersih lingkungan dan menggarap lahan kosong pada pagi ini didahului SKJ 88 bersama anggota Lanal dengan Ibu ibu Jalasenastri yang dipimpin anggota Jasrek Lanal Mataram di lapangan Voly Kekalik, pelaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Selain melaksanakan bersih bersih lingkungan sekitar, Danlanal juga mengajak warga komplek untuk menggarap lahan kosong menjadi kebun pertanian, ini sesuai anjuran pemerintah dan pimpinan dengan program ketahanan pangan pada masa pandemi covid 19 dan menuju tatanan hidup baru.

” Kepada keluarga besar Lanal Mataram agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, jika bersih dan nyaman akan membuat penghuninya menjadi sehat dan jauh dari sumber penyakit.” Kata Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram kepada media AN.
(Pen Lanal Mataram).


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close