Acara Pisah Sambut Direktur Reserse Narkoba Polda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Acara pisah sambut Direktur Reserse Narkoba (Dirresknarkoba) Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Raup, S.i.K., M.H. diganti, kerena dia akan bertugas sebagai Dirreskrimsus Polda Sulawesi Selatan. pada hari selasa malam rabu 12/7.

Selanjutnya, yang menggantikan Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma PR, sebagai Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda NTB, yakni Kombes Pol Deddy Supriadi, S.i.K., M.I.K.

 

Kombes Pol Deddy Supriadi yang menggantikan Kombes Pol Helmi Kwarta sebagai Dirresnarkoba Polda NTB yang baru mulai Juli tahun 2022 ini, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Bekasi.

Selaku Dirresnarkoba Polda NTB yang baru Kombes Pol Deddy Supriadi berkomitmen untuk meneruskan segala sesuatu yang sudah di laksanakan oleh Kombes Pol Helmi Kwarta selaku Dirresnarkoba Polda NTB yang lama.

Baca Juga :  Bidpropam Polda NTB pastikan personil laksanakan Operasi Ketupat Rinjani 2022

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Deddy menyampaikan bahwa ia belum pernah datang dan belum tahu bagaimana nuansa pulau Lombok, ternyata suasananya alamnya sangat sejuk dan orang orangnya sejuk juga.

” saya berharap ini merupakan awal dalam bekerjasama dan bertranformasi yang luar biasa sepak terjangnya Bang Narko ( panggilan akrab Kombes Pol Helmi) sangat gemilang, “ungkapnya.

Usai Kombes Pol Deddy memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri pada Personel Dirresnarkoba dan semua Kasat Narkoba serta para awak media baik dari media Televisi, Radio , media cetak, maupun media online.

Kombes Pol Helmi berkesemoatan pula memberikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda NTB dengan rasa haru tak dapat ia sembunyikan.

Baca Juga :  Kapolda NTB dan Gubernur NTB Dampingi Rombongan dari Dorna Sports

” selama menjabat sebagai Dirrektur Narkoba, kita sudah membangun kerjasama dan punya emosional yang baik dengan baik dengan Lapas seluruh sehingga saya berharap agar Direktur yang baru akan memnghasilkan yang membanggakan,” ucapnya.

Helmi Kwarta juga menyampaikan apresiasinya kepada para awak media yang selama ini selalu mensupport kegiatan Dirresnarkoba Polda NTB.

” saya sangat berterimakasih kepada pasukan awak media yeng selalu hadir kapanpun dan dimanapun Dirresnarkoba karena mereka ini merupakan kekuatan Direktoratnarkoba kapanpun maupun dimanapun kita membutuhkan mereka,” ungkapnya.

Helmi juga berharap agar tali silaturrahmi agar tetap terjalin dengan baik.

 

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments